FARIDAH RITONGA, NPM 2001100051 (2024) ANALISIS KUALITAS PRODUK, HARGA, TEMPAT DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IKAN SALE (STUDI KASUS PEDAGANG IKAN SALE DI KOTA PINANG). Tugas_Akhir (Artikel) YUME : Journal of Management, 7 (2). pp. 270-280. ISSN 2614-851X (e-ISSN)
Text
COVER.pdf Download (654kB) |
|
Text
LOA YUME Faridah Ritonga.pdf Download (209kB) |
|
Text
ARTIKEL.pdf Download (264kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk lebih memahami variabel-variabel yang mempengaruhi pedagang ikan di Kota Pinang dalam melakukan pembelian. Secara khusus, kami akan memeriksa kualitas produk, harga, lokasi, dan pemasaran. Survei ini melibatkan seratus peserta. Kami menguji regresi linier berganda, validitas, reliabilitas, asumsi klasik, uji t, uji F, dan koefisien determinasi dalam penelitian ini menggunakan SPSS 22. Temuan penelitian menunjukkan bahwa harga lebih mempengaruhi keputusan daripada kualitas produk, bahwa harga lebih mempengaruhi keputusan ketika T hitung > T tabel lebih besar, promosi berpengaruh lebih besar terhadap keputusan bila T hitung > T tabel lebih besar, dan harga lebih berpengaruh terhadap keputusan bila T hitung > T tabel lebih besar. Keputusan pembelian secara simultan dipengaruhi oleh kualitas produk, harga, lokasi, dan pemasaran yang ditunjukkan dengan nilai F hitung > F tabel (535,159 > 2,31). Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Tempat, Promosi dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Tempat, Promosi dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email repository@ulb.ac.id |
Date Deposited: | 17 Sep 2024 03:23 |
Last Modified: | 17 Sep 2024 03:23 |
URI: | http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/1098 |
Actions (login required)
View Item |