NADILA PRATIWI, NPM 2101100176 (2025) ANALISIS PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN DITINJAU DARI PROMOSI LIVE STREAMING, KARAKTERISTIK PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE PADA TRENDZ FASHION RANTAUPRAPAT. Tugas_Akhir(Artikel) Economics and Social Humanities, 4 (1). pp. 307-323. ISSN 2962 5459(e-ISSN)
|
Text
COVER.pdf Download (617kB) |
|
|
Text
ARTIKEL.pdf Download (566kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi live streaming, karakteristik produk dan store atmosphere terhadap peningkatan volume penjualan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 96 responden yaitu konsumen.Penelitian ini menggunakan SPSS Versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwasannya promosi live streaming berpengaruh dan signifikan terhadap peningkatan volume penjualan, karakteristik produk berpengaruh dan signifikan terhadap peningkatan volume penjualan, store atmosphere berpengaruh dan signifikan terhadap peningkatan volume penjualan. Dapat dilihat dari hasil koefisien determinasi yaitu sebesar 83,2% sedangkan sisanya 16,8% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Promosi Live Streaming, Karakteristik Produk, Store Atmosphere, Peningkatan Volume Penjualan
| Item Type: | Article |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Promosi Live Streaming, Karakteristik Produk, Store Atmosphere, Peningkatan Volume Penjualan |
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HM Sociology |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | Unnamed user with email repository@ulb.ac.id |
| Date Deposited: | 28 Oct 2025 07:38 |
| Last Modified: | 28 Oct 2025 07:38 |
| URI: | http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/1875 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
