PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, WORD OF MOUTH, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS KONSUMEN INDOMARET AJAMU)

Yana Yopita Sari, NPM 1901300180 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, WORD OF MOUTH, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS KONSUMEN INDOMARET AJAMU). Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.

[img] Text
COVER DLL SKRIPSI YANA ULB.pdf

Download (536kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (174kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (244kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (346kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (717kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (208kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI YANA ULB.pdf

Download (448kB)
[img] Text
LAMPIRAN SKRIPSI YANA ULB.pdf

Download (558kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Word Of Mouth, Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Konsumen Indomaret Ajamu). Ruang lingkup penelitian ini adalah survei pada masyarakat. Sampel sebanyak 100 orang dengan teknik Likert. Sumber data menggunakan data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan studi pustaka. Teknik analisis data menggunakan SPSS versi 21. Variabel Kualitas Pelayanan (X1 ) berpengaruh signifikan secara positif terhadap kepuasan pelanggan (Y). Hal ini terbukti dengan nilai T statistik 2,264 lebih besar dari T 1,985 yang berarti dapat dinyatakan diterima atau terbukti. Word Of Mouth (X2 ) berpengaruh siginfikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Hal ini terbukti dengan nilai T statistik 2,049 lebih besar dari T tabel 1,985 yang berarti dapat dinyatakan diterima atau terbukti. Persepsi Harga (X3 ) berpengaruh siginfikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Hal ini terbukti dengan nilai T statistik 1,256 lebih besar dari T table 1.985. Loyalitas Pelanggan (Z) berpengaruh siginfikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Hal ini terbukti dengan nilai T statistik 12,521 lebih besar dari T table 1.985 yang berarti dapat dinyatakan diterima atau terbukti. dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan, word of mouth, persepsi harga, dan loyalitas pelanggan, secara bersama-sama berpengaruh secara simultan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Word Of Mouth, Persepsi Harga, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Word Of Mouth, Persepsi Harga, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repository@ulb.ac.id
Date Deposited: 30 Oct 2023 07:46
Last Modified: 30 Oct 2023 07:46
URI: http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/439

Actions (login required)

View Item View Item