PENGARUH BUDAYA, HARGA, KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI HANASUI DI TOKO EVI KOSMETIK MARBAU

Larassati, NPM 1901100019 (2023) PENGARUH BUDAYA, HARGA, KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI HANASUI DI TOKO EVI KOSMETIK MARBAU. Tugas_ Akhir (Artikel) MSEJ : Management Studies and Entrepreneurship Journal, 4 (1). pp. 36-44. ISSN 2715-792X (Online ISSN) / 2715-7911 (Print ISSN)

[img] Text
COVER LARASATI.pdf

Download (936kB)
[img] Text
ARTIKEL LARASATI.pdf

Download (411kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh budaya,harga, kualitas produk terhadap minat beli hanasui di toko evi kosmetik marbau. populasinya 100 responden yang merupakan konsumen di Toko Evi Kosmetik Marbau. peneliti menggunakan semua populasi sebagai sampel, yaitu pengambilan sampel dari populasi dilakukan tanpa memperhatikan stara yang ada dalam populasi tersebut. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 orang yang diambil, bahwa jika populasi berjumlah kurang dari 100 maka sampel yang diambil adalah semuanya. Pengambilan sampel pada penelitian ini adalah menggunakan tekhnik total sampling. Pada riset ini peneliti menggunakan instrument berupa kuisioner yang diisi oleh responden melalui google form untuk mengukur hasil dari variable penelitian. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data dengan menggunakan software SmartPLS (Partial Least Square) yang merupakan analisis persamaan structural atau (SEM) berbasis varian yang secara simultan dapat melakukan pengujian model structural. Hasil pengujian hipotesis penelitian membuktikan bahwa variabel budaya tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli hanasui di toko evi kosmetik marbau, sedangkan variable harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli hanasui di toko evi kosmetik marbau, dan sedangkan variable kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli hanasui di toko evi kosmetik marbau. Kata Kunci: Budaya, Harga , Kualitas Produk, Minat Beli

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Budaya, Harga , Kualitas Produk, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repository@ulb.ac.id
Date Deposited: 17 Nov 2023 03:56
Last Modified: 17 Nov 2023 03:58
URI: http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/507

Actions (login required)

View Item View Item