![]() | Up a level |
ELISA GUSTINA, NPM 2105100004 (2025) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TTW (THINK-TALK-WRITE) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS VIII PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL. Tugas_Akhir (Artikel) JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika), 11 (1). pp. 534-543. ISSN 2580-3263 (e-ISSN)/ 2460-7800 (p-ISSN)
FITRI CANTIKA, NPM 2105100022 (2025) ANALISIS PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII MENGGUNAKAN METODE BLENDING LEARNING DENGAN THINK-TALK-WRITE (TTW) PADA MATERI RELASI DAN FUNGSI. Tugas_Akhir (Artikel) JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika), 11 (1). pp. 645-653. ISSN 2580-3263 (e-ISSN)/ 2460-7800 (p-ISSN)
NURJANNAH, NPM 2105100008 (2025) THE EFFECT OF USING THE YOUTUBE APPLICATION ON STUDENTS LEARNING ACTIVITY AND PERFORMANCE ON TWO-VARIABLE LINEAR EQUATIONS. Tugas_Akhir (Artikel) EDUMATSAINS : Jurnal Pendidikan Matematika dan Sains, 9 (2). pp. 66-76. ISSN 2527-7235 (e-ISSN)
SANTI NUR CAHYANI, NPM 2105100016 (2025) THE INFLUENCE OF SPATIAL REASONING ABILITY OF STUDENTS OF METHODIST AEK NABARA PRIVATE MIDDLE SCHOOL ON GEOMETRY PROBLEMS THROUGH THE TGT LEARNING MODEL. Tugas_Akhir (Artikel) JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika), 11 (1). pp. 373-381. ISSN 2580-3263 (e-ISSN)/ 2460-7800 (p-ISSN)
SITI AMROH HARAHAP, NPM 2105100002 (2025) ANALISIS PERAN GURU DALAM MEMBANGUN KARAKTER SISWA MELALUI IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA DI UPTD SMPN 1 TORGAMBA. Tugas_Akhir (Artikel) JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika), 11 (1). pp. 578-589. ISSN 2580-3263 (e-ISSN)/ 2460-7800 (p-ISSN)
WINATA, NPM 2105100003 (2025) PENGARUH KEMAMPUAN MANAJEMEN DIRI MELALUI PENERAPAN MODEL PjBL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMPN 1 PANGKATAN. Tugas_Akhir (Artikel) JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika), 11 (1). pp. 427-437. ISSN 2460-7800 (p-ISSN)/ 2580-3263 (e-ISSN)
YULIANA BR ARITONANG, NPM 2105100010 (2025) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA DALAM MEMECAHKAN SOAL TENTANG STATISTIKA DATA BERKELOMPOK DENGAN MENGGUNAKAN TIPE KEPRIBADIAN (THINKING-FEELING). Tugas_Akhir (Artikel) JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika), 11 (1). pp. 616-623. ISSN 2580-3263 (e-ISSN)/ 2460-7800 (p-ISSN)