Items where Division is "Fakultas keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | I | M | N | R | S | T | U | W | Y
Number of items: 21.

A

ANISSA KHAIRIYAH, NPM 2105100001 (2025) THE INFLUENCE OF THE JIGSAW TYPE COOPERATIVE LEARNING MODEL ON STUDENTS' CRITICAL THINKING. Tugas_Akhir (Artikel) EDUMATSAINS : Jurnal Pendidikan Matematika Dan Sains, 9 (2). pp. 102-111. ISSN 2527-7235 (e-ISSN)

B

BELA APRILIANI, NPM 2105100017 (2025) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN BERBASIS PjBL MENGGUNAKAN PERMAINAN TTS PADA POKOK BAHASAN BARISAN DAN DERET DI MTS AL –MUTTAQIN. Tugas_Akhir (Artikel) JP2M : Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika, 11 (1). pp. 678-686. ISSN 2460-7800 (e-ISSN)

C

CANTIKA MEIYSALIKA HARAHAP, NPM 2105100009 (2025) THE INFLUENCE OF DIFFERENTIATED LEARNING WITH THE APPLICATION OF PROBLEM BASED LEARNING MODELS ON MATHEMATICS LEARNING OUTCOMES. Tugas_Akhir (Artikel) MORFAI : Multidisciplinary Output Research For Actual and International, 5 (1). pp. 436-441. ISSN 2808-6635 (e-ISSN)

D

DEDE APRIANI, NPM 2405107001 (2025) THE EFFECT OF BAMBOO DACING LEARNING MODEL TO IMPROVE MATHEMATICS LEARNING OUTCOMES. Tugas_Akhir (Artikel) Vygotsky : Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika, 7 (1). pp. 73-80. ISSN 2656-5846 (e-ISSN)/ 2656-2286 (p-ISSN)

E

ELISA GUSTINA, NPM 2105100004 (2025) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TTW (THINK-TALK-WRITE) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS VIII PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL. Tugas_Akhir (Artikel) JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika), 11 (1). pp. 534-543. ISSN 2580-3263 (e-ISSN)/ 2460-7800 (p-ISSN)

F

FIKA TIO MENTI BR SITOMPUL, NPM 2105100014 (2025) THE INFLUENCE OF SELF-MANAGEMENT ON THE MATHEMATICS LEARNING OUTCOMES OF STUDENTS. Tugas_Akhir (Artikel) DESIMAL : JURNAL MATEMATIKA, 8 (1). pp. 51-58. ISSN 2613-9081 (e-ISSN)/ 2613-9073 (p-ISSN)

FITRI CANTIKA, NPM 2105100022 (2025) ANALISIS PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII MENGGUNAKAN METODE BLENDING LEARNING DENGAN THINK-TALK-WRITE (TTW) PADA MATERI RELASI DAN FUNGSI. Tugas_Akhir (Artikel) JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika), 11 (1). pp. 645-653. ISSN 2580-3263 (e-ISSN)/ 2460-7800 (p-ISSN)

FREMRI JONATAN, NPM 2105100019 (2025) PENGARUH MANAJEMEN DIRI SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMPN 2 RANTAU UTARA. Tugas_Akhir (Artikel) JP2M : Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika, 11 (1). pp. 687-695. ISSN 2580-3263 (e-ISSN)/ 2460-7800 (p-ISSN)

I

INTAN SYAFIRAH, NPM 2105100007 (2025) INCREASING STUDENTS' CRITICAL THINKING ABILITY WITH THE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) LEARNING MODEL. Tugas_Akhir (Artikel) EDUMATSAINS : Jurnal Pendidikan Matematika dan Sains, 9 (2). pp. 112-118. ISSN 2527-7235 (e-ISSN)

M

MAHDALENA, NPM 2105100026 (2025) PENGARUH MANAJEMEN DIRI TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII PONDOK PESANTREN DARUS SHALIHIN LABUHANBATU. Tugas_Akhir (Artikel) Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial, 6 (2). pp. 1549-1555. ISSN 2716-375X (e-ISSN)/ 2716-3758 (p-ISSN)

N

NURJANNAH, NPM 2105100008 (2025) THE EFFECT OF USING THE YOUTUBE APPLICATION ON STUDENTS LEARNING ACTIVITY AND PERFORMANCE ON TWO-VARIABLE LINEAR EQUATIONS. Tugas_Akhir (Artikel) EDUMATSAINS : Jurnal Pendidikan Matematika dan Sains, 9 (2). pp. 66-76. ISSN 2527-7235 (e-ISSN)

R

RIDHA FAUZIAH, NPM 2105100012 (2025) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TIPE TWO STAY TWO STRAY DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA DI PONDOK PESANTREN DARUSSHILIHIN. Tugas_Akhir (Artikel) Jurnal Pendidikan dan Teknologi Indonesia (JPTI), 4 (12). pp. 805-812. ISSN 2775-4219 (e-ISSN) / 2775-4227 (p-ISSN)

S

SANTI NUR CAHYANI, NPM 2105100016 (2025) THE INFLUENCE OF SPATIAL REASONING ABILITY OF STUDENTS OF METHODIST AEK NABARA PRIVATE MIDDLE SCHOOL ON GEOMETRY PROBLEMS THROUGH THE TGT LEARNING MODEL. Tugas_Akhir (Artikel) JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika), 11 (1). pp. 373-381. ISSN 2580-3263 (e-ISSN)/ 2460-7800 (p-ISSN)

SELVIA SIREGAR, NPM 2105100023 (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA. Tugas_Akhir (Artikel) JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika), 11 (1). pp. 696-704. ISSN 2580-3263 (e-ISSN)/ 2460-7800 (p-ISSN)

SITI AMROH HARAHAP, NPM 2105100002 (2025) ANALISIS PERAN GURU DALAM MEMBANGUN KARAKTER SISWA MELALUI IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA DI UPTD SMPN 1 TORGAMBA. Tugas_Akhir (Artikel) JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika), 11 (1). pp. 578-589. ISSN 2580-3263 (e-ISSN)/ 2460-7800 (p-ISSN)

T

TATA SUHITA PRAMESTY, NPM 2105100011 (2025) PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN ORANG TUA TERHADAP KARAKTER SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Tugas_Akhir (Artikel) Didaktika : Jurnal Kependidikan, 14 (1). pp. 39-50. ISSN 2302-1330 (p-ISSN)/ 2745-4312 (e-ISSN)

TUTI ALAWIYAH PRASTIWI DAMANIK, NPM 2105100024 (2025) ANALYSIS OF THE MATHEMATICAL CONCEPT UNDERSTANDING ABILITY OF VII GRADE JUNIOR HIGH SCHOOL STUDENTS. Tugas_Akhir (Artikel) EDUMATSAINS : Jurnal Pendidikan Matematika dan Sains, 9 (2). pp. 55-65. ISSN 2527-7235 (e-ISSN)

U

UMMUTU SAKDIAH NASUTION, NPM 2105100021 (2025) THE INFLUENCE OF STUDENT SELF-MANAGEMENT ON THE LEARNING OUTCOMES OF EIGHTH GRADE STUDENTS AT PONDOK PESANTREN DARUS SHOLIHIN. Tugas_Akhir (Artikel) JHSS : Journal of Humanities and Social Studies, 8 (3). pp. 1029-1038. ISSN 2598-120X (e-ISSN)/ 2598-117X (p-ISSN)

W

WIDYA HATARY, NPM 2105100005 (2025) ANALYSIS OF MATEMATICAL REPRESENTATION ABILITIES OF STUDENTS IN SOLVING STORY PROBLEMS ON SYSTEM OF LINEAR EQUATIONS WITH TWO VARIABLES (SPLDV) IN CLASS VIII MTs. SWASTA AL-ITTIHAD AEK NABARA. Tugas_Akhir (Artikel) EDUMATSAINS : Jurnal Pendidikan Matematika dan Sains, 9 (2). pp. 159-169. ISSN 2527-7235 (e-ISSN)

WINATA, NPM 2105100003 (2025) PENGARUH KEMAMPUAN MANAJEMEN DIRI MELALUI PENERAPAN MODEL PjBL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMPN 1 PANGKATAN. Tugas_Akhir (Artikel) JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika), 11 (1). pp. 427-437. ISSN 2460-7800 (p-ISSN)/ 2580-3263 (e-ISSN)

Y

YULIANA BR ARITONANG, NPM 2105100010 (2025) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA DALAM MEMECAHKAN SOAL TENTANG STATISTIKA DATA BERKELOMPOK DENGAN MENGGUNAKAN TIPE KEPRIBADIAN (THINKING-FEELING). Tugas_Akhir (Artikel) JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika), 11 (1). pp. 616-623. ISSN 2580-3263 (e-ISSN)/ 2460-7800 (p-ISSN)

This list was generated on Sat Jun 14 19:14:56 2025 UTC.