ANALISIS STRATEGI PROMOSI INFLUENCER, EFEKTIVITAS WAKTU, HARGA DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ONLINE DI TIKTOK SHOP

ANGGUN PARASWATI, NPM 2101200272 (2025) ANALISIS STRATEGI PROMOSI INFLUENCER, EFEKTIVITAS WAKTU, HARGA DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ONLINE DI TIKTOK SHOP. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.

[img] Text
COVER.pdf

Download (533kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (247kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (345kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (428kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (580kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (175kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (197kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (588kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ANALISIS STRATEGI PROMOSI INFLUENCER, EFEKTIVITAS WAKTU, HARGA DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ONLINE DI TIKTOK SHOP. Jumlah sampel sebanyak 96 responden. Penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS 27. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa secara parsial variabel independent memberikan pengaruh terhadap variabel dependent karena nilai T hitung > T tabel, Secara simultan seluruh variabel penelitian memberikan pengaruh yang positif dan signifikan dengan nilai signifikan >0,05. Kata Kunci : Strategi Promosi, Efektivitas Waktu, Harga, dan Kepuasan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategi Promosi, Efektivitas Waktu, Harga, dan Kepuasan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repository@ulb.ac.id
Date Deposited: 30 Jun 2025 03:07
Last Modified: 30 Jun 2025 03:07
URI: http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/1532

Actions (login required)

View Item View Item