DAMPAK INOVASI PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND BODY LATION VASELINE DI KABUPATEN LABUHANBATU

TIKA WULAN NINGSIH, NPM 1901300274 (2023) DAMPAK INOVASI PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND BODY LATION VASELINE DI KABUPATEN LABUHANBATU. Tugas_Akhir(Artikel) Remik: Riset dan E-Jurnal Manajemen Informatika Komputer, 7 (3). pp. 1315-1325. ISSN 2541-1330 (e-ISSN) 2541-1331 (p-ISSN)

[img] Text
COVER.pdf

Download (713kB)
[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (635kB)
[img] Text
LOA.pdf

Download (50kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “ Dampak Inovasi Produk dan Barnad Image Terhadap Keputusan Pembelian Brand Body Lation Vaselina di Kabupaten Labuhanbatu”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk dan brand image terhadap keputusan pembelian brand body lation Vaselina di Kabupaten Labuhanbatu. Masalah penelitian ini adalah pengaruh inovasi produk dan brand image terhadap keputusan pembelian brand body lation Vaselina di Kabupaten Labuhanbatu. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan metode survei. Sampel penelitian adalah sebanyak 100 pelanggan, dan data yang dikumpulkan adalah primer serta sekunder. metode analisis Regresi Linier Berganda yang dibantu oleh aplikasi SMART PLS. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa variabel inovasi produk dan brand image berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian .Kata Kunci: Inovasi Produk, Brand Image danKeputusan Pembelian

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Inovasi Produk, Brand Image danKeputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repository@ulb.ac.id
Date Deposited: 10 Jul 2025 07:46
Last Modified: 10 Jul 2025 07:46
URI: http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/1562

Actions (login required)

View Item View Item