Ayu Nurzannah Rambe, NPM 1901100140 (2023) ANALISIS MARKETING MIX TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK WARDAH DI OUTLET WARDAH SUZUYA MALL RANTAUPRAPAT. Tugas_ Akhir (Artikel) : Indonesian Interdisciplinary Journal of Sharia Economics (IIJSE), 6 (3). pp. 1-11.
Text
COVER Ayu Nurzannah Rambe.pdf Download (308kB) |
|
Text
ARTIKEL.pdf Download (318kB) |
Abstract
Kosmetik sangat penting untuk meningkatkan penampilan mereka, baik untuk tampilan bekerja atau terlibat dalam kegiatan sehari-hari. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh produk, harga, lokasi dan promosi terhadap minat beli kosmetik wardah. Penelitian ini dilakukan di Outlet Wardah Suzuya Mall Rantauprapat. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan jumlah populasi yaitu 100 orang, pengambilan sampel dengan menggunakan teknik sampling jenuh dimana seluruh populasi dalam penelitian dijadikan sebagai sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh produk, harga, promosi dan lokasi terhadap minat beli kosmetik wardah dengan besar pengaruh 81,8% dan sisanya 18,2% dijelaskan oleh faktor-faktor lain diluar variabel yang digunakan dalam penelitian ini. Faktor-faktor lain yang dimaksud seperti citarasa, loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan, fasilitas, WOM, kualitas pelayanan dan sebagainya. Kata kunci: Analisis marketing mix, minat beli, outlet
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Analisis Marketing Mix, Minat Beli, Outlet |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email repository@ulb.ac.id |
Date Deposited: | 13 Oct 2023 04:18 |
Last Modified: | 13 Oct 2023 04:18 |
URI: | http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/355 |
Actions (login required)
View Item |