Asri Winaldi Ritonga, NPM 1901100053 (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, KEPUASAN, WORD OF MUOTH DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MERK AVANZA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SHOWROOM MOBIL BEKAS FAHMI). Tugas_ Akhir (Artikel) JINAV: Journal of Information and Visualization, 4 (1). pp. 1-12.
Text
COVER.pdf Download (202kB) |
|
Text
ARTIKEL.pdf Download (425kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis Pengaruh Brand Image, Kepuasan, Word Of Muoth Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Merk Avanza (Studi Kasus Pada Konsumen Showroom Mobil Bekas Fahmi). Jenis penelitian ini bersifat kuantitatif, dan tempat pelaksanaan penelitian di Showroom Mobil Bekas Fahmi. Populasi penelitian adalah konsumen Showroom Mobil Bekas Fahmi yang diambil dari Bulan September-November 2022 sebanyak 58 orang. Sampel diambil dengan menggunakan Teknik sampling jenuh. Dengan demikian, maka semua populasi jadi objek penelitian yaitu sebanyak 58 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Word Of Muoth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Brand image, kepuasan, word of muoth dan harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Mobil Merk Avanza pada Konsumen Showroom Mobil Bekas Fahmi. Hasil analisis koefisien determinasi sebesar 0,793 artinya keputusan pembelian mampu dijelaskan oleh brand image, kepuasan, word of muoth dan harga sebesar 79,3%.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Kepuasan, Word Of Muoth, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email repository@ulb.ac.id |
Date Deposited: | 13 Oct 2023 07:16 |
Last Modified: | 13 Oct 2023 07:16 |
URI: | http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/358 |
Actions (login required)
View Item |