PENGARUH CITRA MERK,HARGA,PROMOSI,DAN SERVICE CAFE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PIZZA HOUSE CABANG RANTAUPRAPAT

Nurlena Nasution, NPM 1901100042 (2023) PENGARUH CITRA MERK,HARGA,PROMOSI,DAN SERVICE CAFE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PIZZA HOUSE CABANG RANTAUPRAPAT. MSEJ : Management Studies and Entrepreneurship Journal (, 4 (4). pp. 1-11. ISSN 2715-792X (Online) / 2715-7911 (Print)

[img] Text
COVER.pdf

Download (227kB)
[img] Text
ARTIKEL- Nurlena Nasution.pdf

Download (743kB)

Abstract

Penelitian Ini Bertujuan Untuk Menganalisis Pengaruh Merek, Harga, Promosi Dan Service Café Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pizza House Cabang Rantauprapat. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini bersifat kuantitatif. Dalam penelitian ini yang menjadi populasi adalah konsumen Pizza House Rantauprapat sebanyak tidak diketahui. Sampel penelitian menggunakan teknik sampling insitendal adalah teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel, bila dipandang orang yang kebetulan ditemui itu cocok sebagai sumber data. Penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling karena populasi tidak diketahui jumlah anggotanya, dan dengan purposive sampling sebagai teknik penentuan sampelnya. Karena populasi anggota tidak diketahui secara pasti jumlahnya, ukuran sampel diperhitungkan dengan rumus Cochran dengan sampel penelitian dengan jumlah sebanyak 96 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, studi dokumentasi dan kuesioner. Metode analisis penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan program SPSS. Hasil penelitian membuktikan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Pizza House Cabang Rantauprapat. Store Atmoshphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Pizza House Cabang Rantauprapat. Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Pizza House Cabang Rantauprapat. Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Pizza House Cabang Rantauprapat. Kualitas Produk, Store Atmoshphere, Lokasi Dan Kualitas Layanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Pizza House Cabang Rantauprapat. Koefisien determinasi sebesar 0,460 artinya Keputusan Pembelian Konsumen mampu dijelaskan oleh variabel Kualitas Produk (X1), Store Atmoshphere (X2), Lokasi (X3) dan Kualitas Layanan (X4) sebesar 46%, sedangkan sisanya sebesar 54% dapat dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Merek, Harga, Promosi, Minat, Servicescape, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repository@ulb.ac.id
Date Deposited: 24 Oct 2023 07:18
Last Modified: 24 Oct 2023 07:18
URI: http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/383

Actions (login required)

View Item View Item