PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN REPUTASI USAHA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI

Martin Purba, NPM 19013000162 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN REPUTASI USAHA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Tugas_ Akhir (Artikel) : Jurnal Remik (Riset dan E-Jurnal Manajemen Informatika Komputer), 7 (2). pp. 1-20. ISSN 2541-1330 (e-ISSN)

[img] Text
COVER.pdf

Download (282kB)
[img] Text
ARTIKEL MARTIN.pdf

Download (966kB)
Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Produk, Dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repository@ulb.ac.id
Date Deposited: 01 Nov 2023 03:51
Last Modified: 01 Nov 2023 03:51
URI: http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/458

Actions (login required)

View Item View Item