MARIA ALA COQUE TINDAON, NPM 1901200201 (2023) ANALISIS EKUITAS MEREK, PROMOSI, HARGA, DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI KASUS TECHNO PONSEL AEK BATU). Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.
Text
COVER.pdf Download (430kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (169kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (218kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (561kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (816kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (55kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (271kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (638kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti ANALISIS EKUITAS MEREK, PROMOSI, HARGA, DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI KASUS TECHNO PONSEL AEK BATU). Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dan disebar kepada 60 sampel penelitian yaitu konsumen. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS versi 20. Teknik pengujian data yang dilakukan pada penelitian ini meliputi uji validitas dan reabilitas, Uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan Pengujian secara parsial dan simultan. Hasil analisis menunjukkan hubungan yang positif dan signifikan antar variable independent terhadap variable dependent dengan nilai signifikan di bawah 0,05 sehingga penelitian memperoleh hasil yang baik. Kata Kunci : Ekuitas Merek, Promosi, Harga Dan Komunikasi Pemasaran
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Ekuitas Merek, Promosi, Harga Dan Komunikasi Pemasaran |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email repository@ulb.ac.id |
Date Deposited: | 05 Jun 2024 08:42 |
Last Modified: | 05 Jun 2024 08:42 |
URI: | http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/757 |
Actions (login required)
View Item |