NATHASYA EKA PUTRI SIMANGUNSONG, NPM 2001100059 (2024) PENGARUH MOTIVASI KERJA, KEPUASAN KERJA, DISIPLIN KERJA DAN KOMITMEN TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL RANTAUPRAPAT. Tugas_Akhir (Artikel).
Text
COVER NATHASYA.pdf Download (886kB) |
|
Text
ARTIKEL NATHASYA EKA PUTRI SIMANGUNSONG 2024.pdf Download (559kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Motivasi Kerja, Kepuasan Kerja, Disiplin Kerja Dan Komitmen Terhadap Kinerja Pegawai Pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Rantauprapat. Jenis penelitian ini bersifat kuantitatif, yang menjadi tempat penelitian ini adalah Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Rantauprapat. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian adalah observasi, dokumentasi dan kuesioner dengan menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan dinas perhubungan kabupaten labuhan batu sebanyak 46 orang karyawan. Seluruh populasi didalam penelitian ini akan dijadikan sampel yaitu sebanyak 46 karyawan. Analisis regresi linier berganda diuji dengan menggunakan uji parsial (t), simultan (F) dan koefisien determinasi. Hasil penelitian secara parsial dan simultan menyatakan bahwa Motivasi Kerja, Kepuasan Kerja, Disiplin Kerja Dan Komitmen secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Pegawai pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Rantauprapat. Keywords : Motivasi Kerja, Kepuasan Kerja, Disiplin Kerja, Komitmen, Kinerja Pegawai
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Motivasi Kerja, Kepuasan Kerja, Disiplin Kerja, Komitmen, Kinerja Pegawai |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email repository@ulb.ac.id |
Date Deposited: | 30 Sep 2024 09:21 |
Last Modified: | 30 Sep 2024 09:21 |
URI: | http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/1151 |
Actions (login required)
View Item |