NURHANDAYANI, NPM 2001100102 (2024) EKSPLORASI STRATEGI BISNIS PENDIDIKAN NON FORMAL BIMBINGAN BELAJAR ADZKIA KEDINASAN TERHADAP PESERTA DIDIK. Tugas_Akhir (Artikel).
Text
COVER.pdf Download (155kB) |
|
Text
LOA.pdf Download (122kB) |
|
Text
ARTIKEL.pdf Download (505kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh parsial dan simultan variabel kualitas tutor, karakteristik bimbingan belajar dan promosi terhadap keputusan memilih Bimbingan Belajar Adzkia Rantauprapat. Jenis penelitian inia adalah deskriptif kuantitatif. Populasi penelitian ini sebanyak 350 orang dengan mengambil sampel 78 dari hasil perhitungan rumus slovin sekaligus teknik simple random sampling menjadi teknik pengambilan sampel. Hasil penelitian bahwa deskripsi peserta didik Bimbingan Belajar Adzkia lebih memilih Super Executif Class dan inisiatif mandiri atau dukungan orang tua menjadi alasan tersendiri untuk mengikuti Bimbel ini. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa variabel kualitas tutor, karakteristik bimbingan belajar dan promosi baik secara parsial dan secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan memilih Bimbingan Belajar Adzkia Rantauprapat. Variabel promosi merupakan variabel yang menentukan keunggulan bersaing Bimbingan Belajar Adzkia Rantauprapat karena dalam melakukan promosi memperhatikan frekuensi, kualitas, waktu dan ketepatan. Kata Kunci: Kualitas Tutor, Karakteristik Bimbel, Promosi.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Tutor, Karakteristik Bimbel, Promosi. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email repository@ulb.ac.id |
Date Deposited: | 04 Nov 2024 08:50 |
Last Modified: | 04 Nov 2024 08:50 |
URI: | http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/1200 |
Actions (login required)
View Item |