LENI SAHARA, NPM 2101100092 (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Klinik Dr Dila Scincare Di Pekan Tolan). Tugas_Akhir(Artikel) J-CEKI : Jurnal Cendekia Ilmiah, 4 (3). pp. 3123-3135. ISSN 2828-5271 (e-ISSN)
![]() |
Text
COVER.pdf Download (863kB) |
![]() |
Text
ARTIKEL.pdf Download (317kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Klinik Dr Dila Scincare Di Pekan Tolan). Jumlah sampel sebanyak 50 responden yaitu konsumen Dr dila Skincare. Penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS 27. Penelitian dilakukan untuk meneliti bagaimana variabel independent memberikan pengaruh terhadap variabel dependent dan tingkat persentasi pengaruh variabel penelitian dengan melakukan penyebaran angket penelitian kepada responden dan melakukan pengujian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa seluruh variabel independent memberikan pengaruh terhadap variabel dependent dengan nilai seluruh t hitung > t table dan nilai signifikan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email repository@ulb.ac.id |
Date Deposited: | 01 Jul 2025 03:05 |
Last Modified: | 01 Jul 2025 03:05 |
URI: | http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/1536 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |