ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN, KEAMANAN, MINAT BELI KONSUMEN PADA PLATFORM SHOPEE

Evander Natanaen Nababan, NPM 1901100225 (2023) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN, KEAMANAN, MINAT BELI KONSUMEN PADA PLATFORM SHOPEE. ugas_ Akhir (Artikel) Jurnal REMIK : Riset dan E-Jurnal Manajemen Infomatika Komputer, 7 (3). pp. 1-14. ISSN 2541-1330 (e-ISSN)

[img] Text
COVER EVANDER.pdf

Download (214kB)
[img] Text
ARTIKEL EVANDER.pdf

Download (434kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kualitas pelayanan dan keamanan terhadap minat beli pada platform Shopee Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif korelasi yang menganalisis angka yaitu penilaian yang bertujuan untuk mendapatkan gambaran yang sebenarnya bagaimana kepercayaan, kualitas pelayanan dan keamanan mempengaruhi minat beli pada platform Shopee. Data dan sumber data didapatkan melalui wawancara dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Populasi dari penelitian ini yaitu mahasiswa manajemen universitas labuhanbatu kelas VIII B sebanyak 33 orang dan sampel dalam penelitian ini adalah mewakili populasi terhadap penelitian ini sebanyak 33 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dapat dilihat hasil analisis regresi diperoleh nilai t hitung sebesar 2,889 > t tabel 1,6629 ini berarti variabel kepercayaan (X1) berpengaruh positif terhadap variabel minat beli (Y). nilai t hitung sebesar 2,641 > t tabel 1,6629 ini berarti variabel kualitas pelayanan (X2) berpengaruh positif terhadap variabel minat beli pegawai (Y). Selanjutnya hasil analisis regresi diperoleh nilai t hitung sebesar 4,627 > t tabel 1,6629 ini berarti variabel keamanan (X3) berpengaruh positif terhadap variabel minat beli (Y). Kata kunci : Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Keamanan, Minat Beli

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Keamanan, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repository@ulb.ac.id
Date Deposited: 20 Oct 2023 02:54
Last Modified: 20 Oct 2023 02:54
URI: http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/369

Actions (login required)

View Item View Item