Trisna Dianti, NPM 1901100046 (2023) ANALISIS CITRA RASA, GAYA HIDUP, WORD OF MOUTH DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ROKOK ELEKTRIK (VAPE) PADA GENERASI MILENIAL DESA PANGKATAN. Tugas_ Akhir (Artikel) Daengku: Journal of Humanities and Social Sciences Innovation, 3 (3). pp. 1-8.
Text
COVER LEMBAR PENEGSAHAN.pdf Download (361kB) |
|
Text
1668_LOA_Daengku Journal of Humanities and Social Sciences Innovation.pdf Download (12kB) |
|
Text
ARTIKEL TRISNANI DIANTI.pdf Download (261kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Cita Rasa, Gaya Hidup, Word of Mouth dan Harga Terhadap Minat Beli Rokok Elektrik (Vape) pada generasi milenial Desa Pangkatan. Jenis penelitian ini adalah explanatory research yang menjelaskan pengaruh antara satu variabel dengan variabel lainnya melalui pengujian hipotesis. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Responden tersebut merupakan generasi milenial desa Pangkatan yang pernah menggunakan dan mengetahui roko elektrik. Penelitian ini menggunakan teknik sampel dengan metode non-probability sampling. Uji hipotesis dilakukan dengan melihat nilai probabilitas dan t statistik. Analisis data menggunakan The Statistical Package For Social Sciences (SPSS) dan dibantu dengan software SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukkan secara simultan Cita Rasa, Gaya Hidup, Word of Mouth dan Harga berpengaruh terhadap minat beli dengan nilai yang signifikan. Kata kunci: Citra Rasa, Gaya Hidup, Word of mouth, harga, minat beli
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Rasa, Gaya Hidup, Word Of Mouth, Harga, Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email repository@ulb.ac.id |
Date Deposited: | 24 Oct 2023 03:24 |
Last Modified: | 24 Oct 2023 03:24 |
URI: | http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/376 |
Actions (login required)
View Item |