PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE DERMAGA AJAMU

Siti Rahmadani, NPM 1901300269 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE DERMAGA AJAMU. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.

[img] Text
COVER DLL SKRIPSI SITI ULB.pdf

Download (695kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (225kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (368kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (340kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (340kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (91kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI SITI ULB.pdf

Download (290kB)
[img] Text
LAMPIRAN SKRIPSI SITI ULB.pdf

Download (272kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian. Ruang lingkup penelitian ini adalah survei pada Pelanggan Cafe Dermaga Ajamu. Sampel sebanyak 170 orang dengan teknik slovin. Sumber data menggunakan data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan SPSS versi 20. Variabel Kualitas Pelayanan (X1 ) berpengaruh signifikan secara positif terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hal ini terbukti dengan nilai T statistik 4,545 lebih besar dari T 2,004 yang berarti dapat dinyatakan diterima atau terbukti. Lokasi (X2 ) berpengaruh siginfikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hal ini terbukti dengan nilai T statistik 2,206 lebih besar dari T tabel 2.004 yang berarti dapat dinyatakan diterima atau terbukti. Wprd Pf Mouth (X3 ) berpengaruh siginfikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hal ini terbukti dengan nilai T statistik 2,153 lebih besar dari T tabel 2,004 yang berarti dapat dinyatakan diterima atau terbukti. dapat disimpulkan bahwa Kualitas Pelayanan, Lokasi, dan Word Of Mouth secara bersama-sama berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Lokasi, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Lokasi, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repository@ulb.ac.id
Date Deposited: 26 Oct 2023 09:54
Last Modified: 26 Oct 2023 09:54
URI: http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/429

Actions (login required)

View Item View Item