Devy Setiyaningrum Damanik, NPM 1901200184. (2023) ANALISIS BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP PENJUALAN LEMPUK DURIAN PADA GERAI OLEH-OLEH KHAS MEDAN “PAK MAN” DESA ASAM JAWA. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.
Text
COVER FULL.pdf Download (938kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (240kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (226kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (332kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (473kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (157kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (218kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (963kB) |
Abstract
Fenomena yang terjadi pada gerai oleh-oleh Pak Man yang memproduksi atau menghasilkan produk lempuk durian diperlukan kegiatan pemasaran atau strategi pemasaran seperti diatas untuk membantu proses penjualan (Y), karena strategi pemasaran merupakan alat atau fundamental yang direncanakan untuk mencapai tujuan dari gerai oleh-oleh ciri khas Medan Lempuk Durian Pak Man dengan mengembangkan keunggulan bersaing yang berkesinambungan melalui pasar yang dimasuki dan dalam program pemasaran yang digunakan untuk melayani pasar sasaran tersebut. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan yang telah dilakukan, maka dapat ditarik kesimpulasil uji hipotesis secara parsial (Uji t) menunjukkan bahwa Harga Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Penjualan Lempuk Durian pada Gerai Oleh-oleh Ciri Khas Medan “Pak Man” dimana thitung (1,950>0,380), pada taraf signifikan 0,000<0,05, Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Penjualan Lempuk Durian pada Gerai Oleh-oleh Ciri Khas Medan “Pak Man” dimana nilai thitung (1,705>0,380), pada taraf signifikan 0,001<0, ,05, Distribusi berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap Penjualan Lempuk Durian pada Gerai Oleh-oleh Ciri Khas Medan “Pak Man” dimana nilai thitung (2,104>0,380), pada taraf signifikan 0,002<0,05, Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Penjualan Lempuk Durian pada Gerai Oleh-oleh Ciri Khas Medan “Pak Man dimana nilai thitung (1,720>0, 380), pada taraf signifikan 0,001<0,05. Berdasarkan uji hipotesis secara simultan (Uji F) diketahui bahwa harga produk, promosi, distribusi dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap Penjualan Lempuk Durian pada Gerai Oleh-oleh Ciri Khas Medan “Pak Man” dimana nilai Fhitung (8,730)>Ftabel (2,75) pada taraf signifikan 0,00<0 ,05. Besarnya koefisien determinasi (R2 ) dapat dilihat pada kolom Adjusted R Square sebesar 0,304. Hasil ini berarti bahwa kinerja pegawai Bidang Kearsipan Kantor Desa Asam Jawa mampu dipengaruhi oleh lingkungan kerja, fasilitas kerja, kompetensi, dan kompensasi sebesar 30,4%, sedangkan sisanya sebesar 69,6% dipengaruhi faktor lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini, misalnya disiplin,motivasi dan lain sebagainya Kata Kunci : Harga Produk, Promosi, Distribusi, Lokasi dan Penjualan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga Produk, Promosi, Distribusi, Lokasi Dan Penjualan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email repository@ulb.ac.id |
Date Deposited: | 09 Nov 2023 04:39 |
Last Modified: | 09 Nov 2023 04:39 |
URI: | http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/486 |
Actions (login required)
View Item |