Ida Yanti Siregar, NPM 1901100351 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, SUASANA TOKO DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI UD. CAHAYA KOMPUTER RANTAUPRAPAT. Tugas_ Akhir (Artikel) Remik: Riset Dan E-Jurnal Manajemen Informatika Komputer, 7 (3). pp. 1564-1574. ISSN 2541-1330 (e-ISSN) / 2541-1332 (p-ISSN)
Text
COVER IDA YANTI SIREGAR.pdf Download (801kB) |
|
Text
ARTIKEL IDA YANTI SIREGAR.pdf Download (705kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Suasana Toko Dan Word Of Mouth Terhadap Kepuasan Konsumen Di UD. Cahaya Komputer Rantauprapat”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, suasana toko dan word of mouth terhadap kepuasan konsumen di UD. Cahaya Komputer Rantauprapat. Masalah penelitian ini adalah apakah kualitas produk, harga, suasana toko dan word of mouth terhadap kepuasan konsumen di UD. Cahaya Komputer Rantauprapat. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan metode survei. Sampel penelitian adalah sebanyak 96 pelanggan, dan data yang dikumpulkan adalah primer serta sekunder. Model analisis menggunakan regresi linier berganda, korelasi, koefisien determinasi, serta pengujian hipotesis menggunakan student t-test. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh kualitas produk, harga, suasana toko dan word of mouth berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen di UD. Cahaya Komputer Rantauprapat. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Suasana Toko, Word Of Mouth, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk, Suasana Toko, Word Of Mouth, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email repository@ulb.ac.id |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 03:10 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 03:38 |
URI: | http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/552 |
Actions (login required)
View Item |