ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PAKAIAN BEKAS DI TOKO MONJA HORAS AEK TAPA RANTAUPRAPAT

Siti Nurhalizah, NPM 2001100124 (2024) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PAKAIAN BEKAS DI TOKO MONJA HORAS AEK TAPA RANTAUPRAPAT. Tugas_Akhir (Artikel) Riwayat : Educational Journal of History and Humanities. pp. 689-697. ISSN 2775-5037 (e-ISSN)/ 2614-3917 (p-ISSN)

[img] Text
COVER.pdf

Download (600kB)
[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (634kB)

Abstract

Di era globalisasi saat ini, perkembangan dunia usaha semakin pesat. Salah satunya adalah bisnis di bidang fashion. Bisnis ini tidak lepas dari pengaruh global karena situasi yang memaksa negara-negara berkembang untuk mengikuti mode negara-negara maju. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga, lokasi dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pakaian bekas di toko Monja Horas Aek Tapa Rantauprapat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, harga, lokasi dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pakaian bekas di toko Monja Horas Aek Tapa Rantauprapat berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan secara parsial dan simultan. Kata Kunci : Merek, Lokasi, Harga, Kualitas Produk.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Merek, Lokasi, Harga, Kualitas Produk.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repository@ulb.ac.id
Date Deposited: 21 Aug 2024 04:17
Last Modified: 21 Aug 2024 04:17
URI: http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/929

Actions (login required)

View Item View Item