Items where Division is "Fakultas keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Article
Number of items: 27.

Article

Adwiyah Dalimunthe, NPM 1905100024 (2023) MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA SMP MUHAMMADIYAH 25 MELALUI MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT. Tugas_Akhir (Artikel) JIPMat (Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika), 8 (2). pp. 220-226. ISSN 2502-8391 (e-ISSN) / 2502-7638 (p-ISSN)

Afrindah Wulandari, NPM 1905100017 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STAD DENGAN BANTUAN MEDIA GEOGEBRA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP. Tugas_ Akhir (Artikel) : Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif (JPMI), 6 (2). pp. 641-650. ISSN 2614-221X / 2614-2155

Aisyah Putri Manja, NPM 1905100030 (2023) EFEKTIVITAS GURU DALAM MENERAPKAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS KAHOOT DI SMP S IMELDA. Tugas_ Akhir (Artikel) Histogram : Jurnal Pendidikan Matematika, 7 (1). pp. 738-750. ISSN 2549-6700 (print) / ISSN 2549-6719 (online)

Christine Widya Putri Silitonga, NPM 1905100029 (2023) PENGGUNAAN APLIKASI WHATSAPP AUTO RESPON SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA. Tugas_ Akhir (Artikel) : Jurnal Basicedu, 7 (1). pp. 490-498. ISSN 2580-3735 (Media Cetak) / 2580-1147 (Media Online)

Desi Yanti Munthe, NPM 1905100027 (2023) KREATIVITAS GURU MATEMATIKA DALAM MENGGUNAKAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS WORDWALL DI SMP SWASTA IMELDA. Tugas_ Akhir (Artikel) Histogram : Jurnal Pendidikan Matematika, 7 (1). pp. 714-724. ISSN 2549-6700 (print) / 2549-6719 (online)

Dewi Anjani, NPM 1905100037 (2023) PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TUTOR SEBAYA DALAM MENINGKATKAN KARAKTER BERSAHABAT / KOMUNIKATIF. Tugas_ Akhir (Artikel) Jurnal Basicedu : Jurnal Pendidikan Dasar, 7 (1). pp. 1065-1074. ISSN 2580-3735 (Media Cetak) / 2580-1147 (Media Online)

Dhea Juwita Ananda Supa, NPM 1905100004 (2023) EFEKTIVITAS MANAJEMEN KELAS PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KURANGNYA PENINGKATAN KONSENTRASI MINAT BELAJAR SISWA. Tugas_ Akhir (Artikel) : Prisma Universitas Karya Kencana, 11 (1). pp. 1-9. ISSN 2614-4611 (e-ISSN) / 2089 3604 (p-ISSN)

Ernida Safitri Ritonga, NPM 1905100016 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS MEDIA ANIMASI TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA DI SMPN 2 RANTAU SELATAN. Tugas_ Akhir (Artikel) : Prisma Universitas Karya Kencana, 12 (1). pp. 11-19. ISSN 2614-4611 (e-ISSN) / 2089-3604 (p-ISSN)

Eva Romaulina Sormin, NPM 1905100013 (2023) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS SISWA TERHADAP PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE PROBLEM SOLVING. Prisma Universitas Karya Kencana, 12 (1). pp. 295-304. ISSN 2614-4611 (e-ISSN) / 2089-3604 (p-ISSN)

Firman Parulian Sinaga, NPM 1905100038 (2023) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TIME-TOKEN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELAJAR DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DI SMA KEMALA BHAYANGKARI. Tugas_ Akhir (Artikel) : Prisma Universitas Karya Kencana, 12 (1). pp. 240-247. ISSN 2614-4611 (e-ISSN) / 2089-3604 (p-ISSN)

Hairun Nisah, NPM 1905100023 (2023) PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY DENGAN MODEL PEMBELAJARAN INDEX CARD MATCH TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS. Tugas_ Akhir (Artikel) : Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif (JPMI), 6 (2). pp. 619-630. ISSN 2614-221X (print) / 2614-2155 (online)

Hotna Sarida Harahap, NPM 1905100035 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM QUIZ DAN MEDIA BERBASIS ICT UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA. Tugas_ Akhir (Artikel) : Jurnal Basicedu, 7 (1). pp. 1-19. ISSN 2579-9258 / 2614-3038

Kartika Harahap, NPM 1905100026 (2023) IMPROVING STUDENTS'ABILITY TO UNDERSTAND MATHEMATIC CONCEPTS THROUGH PEER TUTOR TYPE COOPERATIVE LEARNING MODELS IN PP. SYARIFUL HIDAYAH. Tugas_ Akhir (Artikel) Saintis Publishing : International Journal of Trends in Mathematics Education Research, 5 (4). pp. 343-347. ISSN 2621-8488 (online)

Lia Sahena Munthe, NPM 1905100015 (2023) PENGARUH MINAT DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA. Tugas_ Akhir (Artikel) Jurnal Cendekia : Jurnal Pendidikan Matematika, 7 (2). pp. 1321-1331. ISSN 2579-9258 (e-ISSN) / 2614-3038 (p-ISSN)

Marwah Nasution, NPM 1905100012 (2023) ANALISIS PENDIDIKAN KARAKTER TOLERANSI DAN CINTA TANAH AIRDALAM KURIKULUM MERDEKA BELAJAR DI SMP. Tugas_ Akhir (Artikel) : Jurnal Pedagogi dan Pembelajaran, 6 (1). ISSN ISSN 2614-3909 / E-ISSN 2614-3895

Nabsiah Sabrina, NPM 1905100025 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA KELAS IX SMP SWASTA IMELDA. Tugas_ Akhir (Artikel) Histogram : Jurnal Pendidikan Matematika, 7 (1). pp. 725-737. ISSN 2549-6700 (print) / ISSN 2549-6719 (online)

Neni Fitriana Harahap, NPM 1905100002 (2023) PENGARUH MANAJEMEN KELAS TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA MATERI FUNGSI KUADRAT. Tugas_ Akhir (Artikel) : Jurnal Basicedu, 7 (1). pp. 612-620. ISSN 2580-3735 (Media Cetak) / 2580-1147 (Media Online)

Olivia Dwi Chanda, NPM 1905100021 (2023) PENINGKATAN MINAT & HASIL BELAJAR DENGAN MODEL ETH MELALUI ICE BREAKING SENAM OTAK MATERI STATISTIKA. Tugas_ Akhir (Artikel) AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 12 (2). pp. 2539-2546. ISSN 2442-5419 (Online) / 2089-8703 (Print)

Pinta Romaito Br Sagala, NPM 1905100033 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SNOWBALL THROWING TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PADA KURIKULUM MERDEKA. Tugas_ Akhir (Artikel) : Jurnal AKSIOMA, 12 (1). p. 10. ISSN 2089-8703 (Print) / 2442-5419 (Online)

Rabiatul Adawiyah Nasution, NPM 1905100014 (2023) PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK DAN SELF-EFFICACY SISWA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK. Tugas_ Akhir (Artikel) Jurnal Basicedu : Jurnal Pendidikan Dasar, 7 (1). pp. 798-806. ISSN 2580-1147 (Media Online) / 2580-3735 (Media Cetak)

Rukiah, NPM 1905100011 (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS BLOGGER DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONSTEKTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PERTIDAKSAMAAN LINIER DUA VARIABEL. Tugas_Akhir (Artikel) Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika, 7 (1). pp. 958-968. ISSN 2579-9258 / 2614-3038

Sisca Afsari, NPM 1905100008 (2023) PENGARUH MANAJEMEN KELAS DAN FASILITAS BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA. Jurnal Basicedu : Jurnal Pendidikan Dasar, 7 (1). pp. 535-543. ISSN 2580-3735 (Media Cetak) / 2580-1147 (Media Online)

Siti Khadijah Harahap, NPM 1905100022 (2023) PENINGKATAN HASIL BELAJAR MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TPS DITINJAU DARI SELF-CONFIDENCE DAN KEMAMPUAN PENALARAN DALAM PENDIDIKAN MATEMATIKA. Tugas_ Akhir (Artikel) : Jurnal Prisma, 12 (1). pp. 49-57. ISSN 2614-4611 (e-ISSN) / 2089-3604 (p-ISSN)

Tiara Wulandari, NPM 1905100018 (2023) PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS KOMIK DAN MINAT BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA MATERI BARISAN ARITMATIKA DI SEKOLAH SMA NEGERI 2 BILAH HULU. Tugas_ Akhir (Artikel) : Prisma Universitas Karya Kencana, 12 (1). pp. 20-30. ISSN 2614-4611 (e-ISSN) / 2089-3604 (p-ISSN)

Uswatun Hasanah, NPM 1905100003 (2023) ANALISIS KARAKTER GEMAR MEMBACA TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI DIGITAL SISWA SMP. Tugas_Akhir (Artikel) Semantik : Jurnal Ilmiah Program Studi Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia, 12 (2). ISSN 2549-6506 / 2252-4657

Widia Hafni Pohan, NPM 1905100034 (2023) ANALISIS MANAGEMEN WAKTU TERHADAP KONSENTRASI BELAJAR MATEMATIKA KELAS VIII. Tugas_ Akhir (Artikel) : Jurnal Basicedu, 7 (1). pp. 779-786. ISSN 2580-1147 (e-ISSN) / 2580-3735 (p-ISSN)

Yossy Lucky, NPM 1905100001 (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA. Jurnal AKSIOMA : Jurnal Piogram Studi Pendidikan, 12 (1). pp. 1408-1416. ISSN 2089-8703 (Print)

This list was generated on Thu Nov 21 15:10:10 2024 UTC.