ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENGERJAKAN SOAL CERITA MATRIKS BERDASARKAN TEORI NEWMAN

AYU LESTARI, NPM 2005100030 (2024) ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENGERJAKAN SOAL CERITA MATRIKS BERDASARKAN TEORI NEWMAN. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.

[img] Text
COVER DAN LEMBAR PENGESAHAN AYU LESTARI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (168kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (381kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (312kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (623kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (89kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (201kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kesalahan siswa dalam mengerjakan soal cerita matriks berdasarkan teori newman. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kualiitatif dengan menggunakan tes dan wawancara. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas XI MIPA SMA Negeri 1 Rantau Selatan pada semester genap dengan sampel kelas XI MIPA 1 dan XI MIPA 4 sebanyak 72 siswa. Instrumen yang digunakan adalah lembar tes uraian soal cerita pada materi matriks. Data dianalisis menggunakan hasil wawancara berdasarkan siswa yang paling banyak melakukan kesalahan dalam menyelesaikan soal. Hal ini menunjukkan bahwa terdapat beberapa siswa yang masih melakukan kesalahan dalam menyelesaikan soal cerita. Kata Kunci : Analisis Kesalahan Siswa, Soal Cerita Matriks, Teori Newman

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Analisis Kesalahan Siswa, Soal Cerita Matriks, Teori Newman
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika
Depositing User: Unnamed user with email repository@ulb.ac.id
Date Deposited: 23 Sep 2024 04:30
Last Modified: 23 Sep 2024 04:30
URI: http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/1143

Actions (login required)

View Item View Item