PENGARUH PERILAKU KONSUMEN, FITUR PRODUK, PERSEPSI KONSUMEN DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FAMILY FURNITURE RANTAUPRAPAT

SITI AISYAH MUNTHE, NPM 2001100123 (2025) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN, FITUR PRODUK, PERSEPSI KONSUMEN DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FAMILY FURNITURE RANTAUPRAPAT. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.

[img] Text
COVER.pdf

Download (934kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (265kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (59kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (295kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (305kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (8kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (22kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (499kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh perilaku konsumen, fitur produk, persepsi konsumen dan servicescape terhadap keputusan pembelian pada Toko Family Furniture Rantauprapat.Jenis penelitian adalah kuantitatif.Pelanggan yang berbelanja di Toko Furnitur Keluarga Rantauprapat menjadi populasi penelitian. Besarnya sampel dalam penelitian ini ditentukan dengan menggunakan rumus Lemeshow karena populasinya tidak diketahui.Dengan demikian, jumlah responden dalam penelitian ini adalah 96 pelanggan.Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan melakukan observasi, wawancara, dokumentasi serta penyebaran kuesioner. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, reliabilitas dan asumsi klasik. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perilaku konsumen, fitur produk, persepsi konsumen dan servicescapesecara parsial dan simultanberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Family Furniture Rantauprapat. Kata Kunci: Perilaku Konsumen, Fitur Produk, Persepsi Konsumen, Servicescape, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Perilaku Konsumen, Fitur Produk, Persepsi Konsumen, Servicescape, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repository@ulb.ac.id
Date Deposited: 02 Jul 2025 09:43
Last Modified: 02 Jul 2025 09:43
URI: http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/1543

Actions (login required)

View Item View Item