ANALISIS MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LAUNDRY PENGUMBAHAN KOTA PINANG

NURWULAN DARI, NPM 2101200282 (2025) ANALISIS MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LAUNDRY PENGUMBAHAN KOTA PINANG. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.

[img] Text
COVER.pdf

Download (754kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (144kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (176kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (605kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (647kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (18kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (246kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ANALISIS MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LAUNDRY PENGUMBAHAN KOTA PINANG. Jumlah sampel sebanyak 60 responden. Penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS 27. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa secara parsial seluruh variable penelitian berpengaruh positif dan signifikan terhadap variable independent hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung > t table dengan signifikansi <0,05 dan secara simultan seluruh variable penelitian memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap variable independent. Kata Kunci : Marketing Mix, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Marketing Mix, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repository@ulb.ac.id
Date Deposited: 08 Jul 2025 08:42
Last Modified: 08 Jul 2025 08:42
URI: http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/1551

Actions (login required)

View Item View Item