PENGARUH MEDIA SOSIAL, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI MOTIVASI KONSUMEN PADA TOKO ARUS BATIK TANJUNG MEDAN KECAMATAN KAMPUNG RAKYAT

DESI RATNA WATI NAZARA, NPM 2101100040 (2025) PENGARUH MEDIA SOSIAL, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI MOTIVASI KONSUMEN PADA TOKO ARUS BATIK TANJUNG MEDAN KECAMATAN KAMPUNG RAKYAT. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.

[img] Text
COVER DAN LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (878kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (344kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (394kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (520kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (912kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (207kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (405kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (836kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Toko Arus Batik dengan menggunakan Metode Kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah konsumen PT. Arus Batik dengan jumlah populasi dan sampel 32 orang. Metode pengumpulan data menggunakan Skala Likert. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa Promosi media sosial berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Arus Batik Tanjung Medan Kecamatan Kampung Rakyat. Dengan hasil penelitian Promosi media sosial berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Motivasi Konsumen pada Toko Arus Batik Tanjung Medan Kecamatan Kampung Rakyat. Harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputuan pembelian pada Toko Arus Batik Tanjung Medan Kecamatan Kampung Rakyat. Harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap motivasi konsumen pada Toko Arus Batik Tanjung Medan Kecamatan Kampung Rakyat. Kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputuan pembelian pada Toko Arus Batik Tanjung Medan Kecamatan Kampung Rakyat. Kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap motivasi konsumen pada Toko Arus Batik Tanjung Medan Kecamatan Kampung Rakyat. Motivasi konsumen berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Arus Batik Tanjung Medan Kecamatan Kampung Rakyat. Promosi media sosial yang dimodernisasi oleh motivasi konsumen berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Arus Batik Tanjung Medan Kecamatan Kampung Rakyat. Harga melalui motivasi konsumen berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Arus Batik Tanjung Medan Kecamatan Kampung Rakyat. Kualitas produk melalui motivasi konsumen berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Arus Batik Tanjung Medan Kecamatan Kampung Rakyat. Kata Kunci: Media Sosial, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian Konsumen, Motivasi Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Media Sosial, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian Konsumen, Motivasi Konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repository@ulb.ac.id
Date Deposited: 14 Jul 2025 09:39
Last Modified: 14 Jul 2025 09:39
URI: http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/1574

Actions (login required)

View Item View Item