Khairunniyar Harahap, NPM 1901100268 (2023) PENGARUH IMPLEMENTASI HARGA, WORD OF MOUTH DAN CITRA PERUSAHAAN DALAM KEPUTUSAN PEMBELI DI CFC RANTAUPRAPAT. Tugas_ Akhir (Artikel) JEMSI : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Dan Akuntansi, 9 (3). pp. 660-970. ISSN 2579-5635 (e-ISSN) / 2460-5891 (p-ISSN)
Text
Artikel Pengaruh Implementasi Harga, Word Of Mouth Dan Citra Perusahaan Dalam Keputusan Pembeli Di Cfc Rantauprapat.pdf Download (2MB) |
|
Text
COVER, LEMBAR PENGESAHAN, LEMBAR PERNYATAAN, BUKTI LOA (1).pdf Download (379kB) |
Abstract
Kemajuan teknologi dapat mempengaruhi dunia usaha yang perkembangannya juga mengalami peningkatan dan persaingan usaha yang semakin kompetitif. Akibat dari persaingan tersebut terdapat hubungan antara produsen dengan konsumen. Jumlah sampel ditetapkan sebanyak 96 responden dengan pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Hal ini bertujuan untuk mengetahui penerapan harga, word of mouth dan citra perusahaan berpengaruh terhadap keputusan pemebeli-pembeli California Fried Chiken (CFC) Rantauprapat. Secara parsial harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen CFC Rantauparapat. Secara parsial word of mouth tidak mempengaruhi keputusan pelanggan CFC Rantauprapat. Secara parsial citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pelanggan CFC Rantauprapat. Secara simultan variabel harga, word of mouth, dan citra perusahaan secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan konsumen CFC Rantauprapat. Keyword : Harga, Word of Mouth, Citra Perusahaan, Keputusan Pembeli.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Word of Mouth, Citra Perusahaan, Keputusan Pembeli |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email repository@ulb.ac.id |
Date Deposited: | 25 Jul 2023 04:03 |
Last Modified: | 25 Jul 2023 04:03 |
URI: | http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/181 |
Actions (login required)
View Item |