![]() | Up a level |
Dwi Wahyuni, NPM 1901200258 (2023) STRATEGI PEMASARAN UMKM TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS UMKM DI KABUPATEN LABUHANBATU SELATAN). Tugas_ Akhir (Artikel) JIMB : Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis, 23 (2). pp. 1-12.
Fitri Ardianingsih, NPM 1901100095 (2023) DAMPAK DARI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TUPPERWARE DI TOKO KHATIJAH AEK NABARA. Tugas_ Akhir (Artikel) Almana : Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 7 (3). pp. 1-15. ISSN 2655-8327 (online) / 2579-4892 (print)
Iwan Syahputra Nasution, NPM 1901100112 (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN EMAS PADA PT. PEGADAIAN (PERSERO) UNIT PEMBANTU CABANG SIMPANG MANGGA. Tugas_ Akhir (Artikel) JEMSI : Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi, 9 (3). pp. 582-590. ISSN 2579-5635 (e-ISSN) / 2460-5891 (p-ISSN)
Khairul Azmi, NPM 1901100227 (2023) PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL,JAMINAN SOSIAL DAN KOMPENSASI NON-FINANSIAL TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL DI DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN LABUHANBATU. Tugas_ Akhir (Artikel) Daengku: Journal of Humanities and Social Sciences Innovation, 3 (3). pp. 1-11.
Khairunniyar Harahap, NPM 1901100268 (2023) PENGARUH IMPLEMENTASI HARGA, WORD OF MOUTH DAN CITRA PERUSAHAAN DALAM KEPUTUSAN PEMBELI DI CFC RANTAUPRAPAT. Tugas_ Akhir (Artikel) JEMSI : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Dan Akuntansi, 9 (3). pp. 660-970. ISSN 2579-5635 (e-ISSN) / 2460-5891 (p-ISSN)
Lia Safitri, NPM 1901100051 (2023) THE INFLUENCE OF PRICE, PRODUCT QUALITY, AND SERVICE QUALITY ON CUSTOMER SATISFACTION AT HOME SMART RANTAUPRAPAT. Tugas_ Akhir (Artikel) : Indonesian Interdisciplinary Journal of Sharia Economics (IIJSE), 6 (3). pp. 1403-1419. ISSN 2621-606X (e-ISSN)
Linda Novianti Siregar, NPM 1901100087 (2023) PENGARUH KETERSEDIAAN PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SUZUYA MALLRANTAUPRAPAT. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.
Nur Annisa, NPM 1901100253 (2023) PENGARUH MINAT USAHA, DAYA SAING DAN MOTIVASI USAHA TERHADAP KEBERHASILAN USAHA WIRAUSAHA MUDA DI KOTA RANTAUPRAPAT. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.
Nuri Dina Kamila, NPM 1901100089 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI CAFE PONDOK BANG HAJI RANTAUPRAPAT. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.
Roma Putra Lubis, NPM 1901100316 (2023) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI, PENGEMBANGAN KARIR, MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI BADAN PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET DAERAH KABUPATEN LABUHANBATU. Tugas_ Akhir (Artikel) Jurnal MSEJ : Management Studies and Entrepreneurship Journal, 5 (1). pp. 1-10. ISSN 2715-792X (e-ISSN) / 2715-7911 (p-ISSN)
Siska Novita, NPM 1901200263 (2023) PENGARUH KEDEKATAN EMOSIONAL, LOKASI, PERSEPSI KONSUMEN DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KOPERASI KARYAWAN PT. TASIK RAJA. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.
Sri Handayani Widyastuty, NPM 1901200205 (2023) ANALISIS PENGARUH PERSAINGAN, BAURAN PROMOSI DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK EMINA KOSMETIK MELALUI TIKTOK SHOP (STUDI KASUS MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ULB KAMPUS III KOTA PINANG). Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.
Tahan Marusaha Nababan, NPM 1901100226 (2023) THE INFLUENCE OF FACILITIES, QUALITY OF INFORMATION AND SERVICES ON TELKOMSEL CUSTOMER SATISFACTION. Tugas_Akhir (Artikel) Almana : Jurnal Manajemen dan Bisnis, 7 (2). pp. 1-9. ISSN 2655-8327 (Online) / 2655-8327 (Print)
Tri Utama Tambunan, NPM 1901100219 (2023) PENGARUH FASILITAS, PELAYANAN, HARGA DAN PEMBERIAN DISKON TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA WARNET @N-KOM NET). Tugas_ Akhir (Artikel) : JEMSI : Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi, 9 (3). pp. 642-649. ISSN 2579-5635 (e-ISSN) / 2460-5891 (p-ISSN)
Zubaidah Putri Siregar, NPM 1901100121 (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.