Erlina Harahap, NPM 1901200094 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSAINGAN DAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO 35 AEK BATU. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.
Text
Cover Halaman Depan.pdf Download (253kB) |
|
Text
Bab I.pdf Download (62kB) |
|
Text
Bab II.pdf Download (86kB) |
|
Text
Bab III.pdf Download (96kB) |
|
Text
Bab IV.pdf Download (249kB) |
|
Text
Bab V.pdf Download (14kB) |
|
Text
Daftar Pustaka Erlina.pdf Download (32kB) |
|
Text
Lampiran Erlina FULL.pdf Download (121kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSAINGAN DAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO 35 AEK BATU. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dan disebar kepada 100 sampel penelitian yaitu konsumen SERBA 35 AEK BATU. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan Smar pls. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, Hasil analisis menunjukkan bahwa persaingan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, Hasil analisis menunjukkan bahwa minat beli konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Persaingan, Minat Beli Dan Loyalitas
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Persaingan, Minat Beli Dan Loyalitas |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email repository@ulb.ac.id |
Date Deposited: | 27 Jul 2023 07:46 |
Last Modified: | 27 Jul 2023 07:49 |
URI: | http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/189 |
Actions (login required)
View Item |