PENGARUH KEDEKATAN EMOSIONAL, LOKASI, PERSEPSI KONSUMEN DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KOPERASI KARYAWAN PT. TASIK RAJA

Siska Novita, NPM 1901200263 (2023) PENGARUH KEDEKATAN EMOSIONAL, LOKASI, PERSEPSI KONSUMEN DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KOPERASI KARYAWAN PT. TASIK RAJA. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.

[img] Text
Cover Siska.pdf

Download (568kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (183kB)
[img] Text
BAB II .pdf

Download (246kB)
[img] Text
BAB III .pdf

Download (306kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (511kB)
[img] Text
BAB V .pdf

Download (93kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (89kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (506kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Pengaruh Kedekatan Emosional, Lokasi, Persepsi Konsumen Dan Kelengkapan Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Koperasi Karyawan PT. Tasik Raja. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dan disebar kepada 57 sampel penelitian yaitu konsumen koperasi karyawan. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS versi 20. Teknik pengujian data yang dilakukan pada penelitian ini meliputi uji validitas dan reabilitas, Uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan Pengujian secara parsial dan simultan. Hasil analisis menunjukkan bahwa kedekatan emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen hal ini terlihat dari nilai T hitung> T tabel (2,787>2,005), Hasil analisis menunjukkan bahwa lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen hal ini terlihat dari nilai T hitung> T tabel (2,145>2,005), Hasil analisis menunjukkan bahwa persepsi konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen hal ini terlihat dari nilai T hitung> T tabel (3,439>2,005), Hasil analisis menunjukkan bahwa kelengkapan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen hal ini terlihat dari nilai T hitung> T tabel (2,792>2,005) secara simultan kedekatan emosional, lokasi, persepsi konsumen, dan kelengkapan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen hal ini terlihat dari nilai F hitung> F tabel (49,896>2,55) Kata Kunci : kedekatan emosional, lokasi, persepsi konsumen, kelengkapan produk, dan kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kedekatan Emosional, Lokasi, Persepsi Konsumen, Kelengkapan Produk, Dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repository@ulb.ac.id
Date Deposited: 31 Jul 2023 10:28
Last Modified: 01 Aug 2023 07:15
URI: http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/204

Actions (login required)

View Item View Item