PENGARUH PROMOSI, DESAIN PRODUK, LOKASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO SEPATU MAIL PANIPAHAN

Nurhasanah, NPM 1901300167 (2023) PENGARUH PROMOSI, DESAIN PRODUK, LOKASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO SEPATU MAIL PANIPAHAN. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.

[img] Text
COVER DLL SKRIPSI NURHASANAH ULB.pdf

Download (596kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (86kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (215kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (170kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (309kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (59kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI NURHASNAH ULB.pdf

Download (137kB)
[img] Text
LAMPIRAN SKRIPSI NURHASANAH ULB.pdf

Download (456kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Promosi,Desain Produk,Lokasi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembeli Di Toko Sepatu Mail Panipahan. Ruang lingkup penelitian ini adalah survei pada masyarakat Panipahan. Sampel sebanyak 120 orang dengan teknik slovin. Sumber data menggunakan data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara, dan studi dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan SPSS versi 20. Variabel Promosi (X1 ) berpengaruh signifikan secara positif terhadap Keputusan Pembeli (Y). Hal ini terbukti dengan nilai T statistik 3,237 lebih besar dari T 2,004 yang berarti dapat dinyatakan diterima atau terbukti. Desain Produk (X2 ) berpengaruh siginfikan terhadap Keputusan Pembeli (Y). Hal ini terbukti dengan nilai T statistik 2,369 lebih besar dari T tabel 2,004 yang berarti dapat dinyatakan diterima atau terbukti. Lokasi (X3 ) berpengaruh siginfikan terhadap Keputusan Pembeli (Y). Hal ini terbukti dengan nilai T statistik 4,070 lebih besar dari T tabel 1,65443 yang berarti dapat dinyatakan diterima atau terbukti. Kualitas Produk (X3 ) berpengaruh siginfikan terhadap Keputusan Pembeli (Y). Hal ini terbukti dengan nilai T statistik 4,865 lebih besar dari T tabel 2,004. yang berarti dapat dinyatakan diterima atau terbukti dapat disimpulkan bahwa Promosi, Desain Produk, Lokasi dan Kualitas Produk secara bersama-sama berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembeli, Kata Kunci : Promosi, Desain Produk, Lokasi, Kualitas Produk, Keputusan Pembeli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Desain Produk, Lokasi, Kualitas Produk, Keputusan Pembeli
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repository@ulb.ac.id
Date Deposited: 31 Oct 2023 03:32
Last Modified: 31 Oct 2023 03:32
URI: http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/447

Actions (login required)

View Item View Item