PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, SUASANA, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GRAND PERMATA HOTEL CIKAMPAK

Wisnu Anggara Putra, NPM 1901200194 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, SUASANA, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GRAND PERMATA HOTEL CIKAMPAK. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.

[img] Text
Cover wisnu.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I WISNU.pdf

Download (329kB)
[img] Text
BAB II WISNU.pdf

Download (440kB)
[img] Text
BAB III WISNU.pdf

Download (676kB)
[img] Text
BAB IV WISNU.pdf

Download (618kB)
[img] Text
BAB V WISNU.pdf

Download (193kB)
[img] Text
daftar pustaka wisnu.pdf

Download (539kB)
[img] Text
lampiran wisnu.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayananan, Harga, Suasana Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Grand Permata Hotel Cikampak Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan baik secara parsial maupun simultan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 56 orang. Metode analisis yang digunakan adalah Analisis Deskriptif, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linear Berganda, Uji T, Uji F dan Koefisien Determinasi dan data ini dioalah dengan menggunakan program IBM SPSS Statistics 26. Kualitas pelayanan merupakan unsur dalam mencapai tujuan perusahaan. Dalam Jasa Pelayanan dibutuhkan kualitas pelayanan untuk memperoleh kepuasan pelanggan. Dalam penelitian ini mendeskripsikan bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Suasana Dan Kepuasan Pelanggan Grand Permata Hotel Cikampak. Hasil Penelitian ini diperoleh bahwa Secara variabel Parsial kualitas pelayanan berpengaruh Positif dan Signifikan terhadap Loyalitas pelanggan, hal ini dilihat dari Nilai thitung untuk Inovasi Produk adalah thitung 2,569 > ttabel 1,697. Secara Parsial variabel Kuantitas Pelayanan berpengaruh Positif Dan Signifikan terhadap Loyalitas pelanggan, hal ini terlihat dari Nilai thitung untuk Kuantitas Pelayanan adalah thitung 1,741 > t tabel 1,697, dengan nilai signifikan 0,026 < 0,05. Maka dapat disimpulkan bahwa HO ditolak dan Ha diterima. Secara Parsial variabelHarga berpengaruh Positif dan Signifikan terhadap Loyalitas pelanggan, hal ini terlihat dari Nilai thitung untuk Fasilitas (X3) adalah thitung 1,823 . ttabel 1,697, dengan nilai signifikan 0,010 < 0,05. Secara Parsial variabel Harga berpengaruh Positif dan Signifikan terhadap Loyalitas pelanggan, hal ini terlihat dari Nilai thitung untuk Harga adalah thitung 2,252 > ttabel 1,697, dengan nilai signifikan 0,033 < 0,05. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Suasana, Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Suasana, Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repository@ulb.ac.id
Date Deposited: 13 Feb 2024 08:48
Last Modified: 13 Feb 2024 08:48
URI: http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/604

Actions (login required)

View Item View Item