PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK, PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. EIGERINDO MULTI PRODUK INDUSTRI RANTAUPRAPAT

RARA ORIZA SASA, NPM 1901100135 (2023) PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK, PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. EIGERINDO MULTI PRODUK INDUSTRI RANTAUPRAPAT. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.

[img] Text
COVER .pdf

Download (597kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (170kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (266kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (460kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (396kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (91kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (166kB)
[img] Text
LAMPIRAN .pdf

Download (967kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Gaya Hidup, Citra Merek, Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada PT.Eigerindo Multi Produk Industri Rantauprapat. Jenis penelitian ini adalah Penelitian Asosiatif. Pengumpulan Data dalam Penelitian ini dilakukan melalui pendekatan survey dengan jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menyebar kuesioner kepada 96 responden, sedangkan populasi yang dijadikan dalam penelitian ini adalah Pembeli/Pengunjung PT. Eigerindo Multi Produk Industri Rantauprapat. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, kuesioner dan studi dokumentasi. Alat analisis data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan SPSS (Statistical Product Sofware Solution). Analisis data dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, analisis regresi linear berganda, pengujian hipotesis dengan menggunakan uji signifikan parsial (uji t), pengujian signifikan simultan (uji F), dan pengujian koefisien determinasi (R2 ). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial (uji t) diketahui bahwa Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifkan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Citra Merek berpengaruh positif dan signifkan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Produk berpengaruh negatif dan signifkan terhadap Keputusan Pembelian. Kemudian Variabel Harga berpengaruh negatif dan signifkan terhadap Keputusan Pembelian di PT. Eigerindo Multi Produk Industri Rantauprapat. Pada pengujian secara simultan (uji F) diketahui bahwa Gaya Hidup, Citra Merek, Produk, dan Harga berpengaruh dan signifkan terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Eigerindo Multi Produk Industri Rantauprapat. Kata Kunci : Gaya Hidup, Citra Merek, Produk, Dan Harga, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Citra Merek, Produk, Dan Harga, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repository@ulb.ac.id
Date Deposited: 11 Jun 2024 06:47
Last Modified: 11 Jun 2024 06:47
URI: http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/792

Actions (login required)

View Item View Item