NOVI SURI HARTATI, NPM 2001300201 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN BRAND TERHADAP KEPUTASAN PEMBELIAN HANDPHONE REALME. Tugas_Akhir (Artikel) EKOMA :Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi, 3 (4). pp. 2083-2091. ISSN 2828-5298 (e-ISSN)
Text
COVER SURI .pdf Download (328kB) |
|
Text
ARTIKEL.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, brand terhadap keputusan pembelian Handphone Realme. jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif. pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan melalui pendekatan survei dengan jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan wawancara, angket dan studi dokumentasi. alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan spss. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, brand mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk handphone Realme. Dari hasil Outpun SPSS versi 20.0 model Summary besar nilai Adjusted R Square yaitu 0.780, hal tersebut dapat diartikan bahwa variabel kualitas produk, harga dan brand dapat memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 78% pada Toko Erafone Rantauprapat sedangkan sisanya atau sebesar 22,00% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Keywords : Kualitas Produk, Harga, Brand, Pembelian.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Brand, Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email repository@ulb.ac.id |
Date Deposited: | 25 Sep 2024 04:19 |
Last Modified: | 25 Sep 2024 04:19 |
URI: | http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/1150 |
Actions (login required)
View Item |