PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, TEMPAT DAN CITA RASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI HALONA COFFEE RANTAUPRAPAT

ROY VIRNANDO SITUMORANG, NPM 2101102001 (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, TEMPAT DAN CITA RASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI HALONA COFFEE RANTAUPRAPAT. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.

[img] Text
COVER DAN LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (459kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (162kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (233kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (389kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (435kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (80kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (147kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, tempat dan cita rasa terhadap kepuasan pelanggan di halona coffee rantauprapat baik secara parsial maupun simultan. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan halona coffee rantauprapat, Jln. Jendral Ahmad Yani Nomor 107, Kartini, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara 21411. Sample dalam penelitian ini sebanyak 98 pelanggan. Penelitian ini menggunakan simple random sampling yaitu pengambilan anggota sampel dari populasi yang dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi itu. Hasil penelitian secara parsial (Uji t) diketahui bahwa kualitas pelayanan, harga, tempat dan cita rasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dan pada pengujian simultan (Uji F) kualitas pelayanan, harga, tempat dan cita rasa juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Melalui pengujian koefisifien determinan diperoleh nilai Adjusted R Square kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh kepuasan pelanggan, harga, tempat dan cita rasa sebesar 0,975 atau 97,5 %. Sedangkan sisanya 2,5 % dipengaruhi oleh variabel-variabel yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengujian kelayakan instrumen penelitian serta analisis deksriptif responden menggunakan software SPSS (Statistical Package For The Social Science) Versi 23. Kata Kunci : Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Harga, Tempat dan Cita Rasa

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Harga, Tempat dan Cita Rasa
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repository@ulb.ac.id
Date Deposited: 24 Jun 2025 07:10
Last Modified: 24 Jun 2025 07:41
URI: http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/1510

Actions (login required)

View Item View Item