YUYUN SETIANI, NPM 2101200295 (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, GAYA HIDUP, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KUD SAWIT MAKMUR MANDIRI II DESA BUNUT. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (189kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (231kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (401kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (9kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (234kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Pengaruh Kualitas Pelayanan, Gaya Hidup, Kepercayaan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Kud Sawit Makmur Mandiri Ii Desa Bunut. Jumlah sampel sebanyak 80 responden. Penelitian ini menggunakan outer model,inner model, uji hipotesis, dan koefisien determinasi dengan menggunakan Smart pls. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa seluruh nilai t statistic penelitian lebih besar dari 1,96 dengan nilai signifikansi 0,05. Nilai determinasi penelitian adalah 0,942 atau 94,20% seluruh hasil penelitian memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap . Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Gaya Hidup, Kepercayaan Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Gaya Hidup, Kepercayaan Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email repository@ulb.ac.id |
Date Deposited: | 27 Aug 2025 02:28 |
Last Modified: | 27 Aug 2025 02:28 |
URI: | http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/1664 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |