PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, GAYA HIDUP, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KUD SAWIT MAKMUR MANDIRI II DESA BUNUT

YUYUN SETIANI, NPM 2101200295 (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, GAYA HIDUP, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KUD SAWIT MAKMUR MANDIRI II DESA BUNUT. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (189kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (231kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (401kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (9kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (234kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Pengaruh Kualitas Pelayanan, Gaya Hidup, Kepercayaan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Kud Sawit Makmur Mandiri Ii Desa Bunut. Jumlah sampel sebanyak 80 responden. Penelitian ini menggunakan outer model,inner model, uji hipotesis, dan koefisien determinasi dengan menggunakan Smart pls. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa seluruh nilai t statistic penelitian lebih besar dari 1,96 dengan nilai signifikansi 0,05. Nilai determinasi penelitian adalah 0,942 atau 94,20% seluruh hasil penelitian memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap . Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Gaya Hidup, Kepercayaan Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Gaya Hidup, Kepercayaan Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repository@ulb.ac.id
Date Deposited: 27 Aug 2025 02:28
Last Modified: 27 Aug 2025 02:28
URI: http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/1664

Actions (login required)

View Item View Item