ANALISIS PENGARUH PERSAINGAN, BAURAN PROMOSI DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK EMINA KOSMETIK MELALUI TIKTOK SHOP (STUDI KASUS MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ULB KAMPUS III KOTA PINANG)

Sri Handayani Widyastuty, NPM 1901200205 (2023) ANALISIS PENGARUH PERSAINGAN, BAURAN PROMOSI DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK EMINA KOSMETIK MELALUI TIKTOK SHOP (STUDI KASUS MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ULB KAMPUS III KOTA PINANG). Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.

[img] Text
COVER.pdf

Download (610kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (90kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (124kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (157kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (301kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (64kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (92kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (256kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Analisis Pengaruh Persaingan, Bauran Promosi Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Minat Beli Ulang Produk Emina Kosmetik Melalui Tiktok Shop (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Ulb Kampus Iii Kota Pinang). Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dan disebar kepada 86 sampel penelitian yaitu mahasiswi Fakultas Ekonomi dan bisnis Ulb Kampus III Kota Pinang. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS versi 20. Teknik pengujian data yang dilakukan pada penelitian ini meliputi uji validitas dan reabilitas, Uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan Pengujian secara parsial dan simultan. Hasil analisis menunjukkan bahwa persaingan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen hal ini terlihat dari nilai T hitung > T tabel (2,538>1,989), bauran promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen hal ini terlihat dari nilai T hitung > T tabel (1,998>1,989), kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen hal ini terlihat dari nilai T hitung > T tabel (6,599>1,989), secara simultan persaingan, bauran promosi dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen hal ini terlihat dari nilai F hitung > F tabel (83,827>2,48). Kata Kunci : persaingan, bauran promosi, kepuasan konsumen dan minat beli ulang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Persaingan, Bauran Promosi, Kepuasan Konsumen Dan Minat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repository@ulb.ac.id
Date Deposited: 27 Jul 2023 06:59
Last Modified: 27 Jul 2023 07:09
URI: http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/187

Actions (login required)

View Item View Item