PENGARUH BRAND PRODUK, KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK,PROMOSI, LAYANAN DAN HARGA SAMSUNG TERHADAP MINAT BELI PADA TOKO CHANDRA

Lia Triana, NPM 1901200192 (2023) PENGARUH BRAND PRODUK, KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK,PROMOSI, LAYANAN DAN HARGA SAMSUNG TERHADAP MINAT BELI PADA TOKO CHANDRA. Tugas_ Akhir (Artikel) Daengku: Journal of Humanities and Social Sciences Innovation, 3 (3). pp. 1-22.

[img] Text
COVER IZAJAH LIA.pdf

Download (151kB)
[img] Text
ARTIKEL LIA.pdf

Download (471kB)

Abstract

This study aims to investigate the effect of Brand Product, Custemer Satisfaction Product Quality, Promotion, Service And Samsung Prices On Purchase Interest In Chandra Celluler Shops. Data collection was carried out by distributing questionnaires and distributing them to 100 research samples, namely Chandra cellular consumers. Data analysis in this study used SPSS version 20. Data testing techniques were carried out in partial and simultaneous testing. The results of the analysis show that overall the independent variables have a positive and significant influence on the dependent variable. This can be seen from the value of all t counts which have a value higher than 1.985 with a significant value below 0.05. Overall the final result of the study is that the independent variables provide influence of 0.906 or 90.06% and the rest is influenced by other supporting factors. Keywords: Product brand, consumer satisfaction, product quality, promotion, service, price and buying interest. ======================================================= Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Pengaruh Brand Produk, Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, Promosi,Layanan dan Harga Samsung Terhadap Minat Beli Pada Toko Chandra Celuller. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dan disebar kepada 100 sampel penelitian yaitu konsumen Chandra celluler. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS versi 20. Teknik pengujian data yang dilakukan pada Pengujian secara parsial dan simultan. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara keseluruhan variabel independent memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap variabel dependent, hal ini terlihat dari nilai seluruh t hitung memiliki nilai yang lebih tinggi dari 1,985 dengan nilai signifikan dibawah 0,05, secara keseluruhan Hasil akhir penelitian bahwa variabel independent memberikan pengaruh sebesar 0,912 atau sebesar 91,2% dan sisanya dipengaruhi oleh faktor pendukung lainnya sebesar 8,8%. Kata Kunci : Brand produk, kepuasan konsumen, kualitas produk, promosi, layanan, harga dan minat beli.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Product Brand, Consumer Satisfaction, Product Quality, Promotion, Service, Price And Buying Interest ====================== Brand Produk, Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, Promosi, Layanan, Harga Dan Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repository@ulb.ac.id
Date Deposited: 20 Sep 2023 03:54
Last Modified: 20 Sep 2023 04:05
URI: http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/286

Actions (login required)

View Item View Item