Elsa Syaputra Siregar, NPM 1901100020 (2023) PENGARUH LAYANAN KARYAWAN, KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SUZUYA RANTAUPRAPAT. Tugas_ Akhir (Artikel) Remik : Riset dan E-Jurnal Manajemen Informatika Komputer, 7 (3). pp. 1556-1563. ISSN 2541-1330 (e-ISSN) / 2541-1332 (p-ISSN)
Text
Cover.pdf Download (803kB) |
|
Text
Artikel Elsa Syaputra Siregar.pdf Download (536kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Layanan Karyawan, Kualitas Produk dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian di Suzuya Rantauprapat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh layanan karyawan, kualitas produk dan word of mouth terhadap kemputusan pembelian di Suzuya Rantauprapat. Masalah penelitian ini adalah apakah layanan karyawan, kualitas produk dan word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Suzuya Rantauprapat. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan metode survei. Sampel penelitian adalah sebanyak 100 pelanggan, dan data yang dikumpulkan adalah primer serta sekunder. Model analisis menggunakan regresi linier berganda, korelasi, koefisien determinasi, serta pengujian hipotesis menggunakan student t-test. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh positif dan signifikan layanan karyawan, kualitas produk dan word of mouth terhadap keputusan pembelian di Suzuya Rantauprapat. Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Layanan Karyawan, Word of Mouth
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Layanan Karyawan, Word of Mouth |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email repository@ulb.ac.id |
Date Deposited: | 26 Oct 2023 08:55 |
Last Modified: | 26 Oct 2023 08:55 |
URI: | http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/422 |
Actions (login required)
View Item |