PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN LOKASI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA CAHAYA OLSHOP

Nurcahaya Siagian, NPM 1901300165 (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN LOKASI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA CAHAYA OLSHOP. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.

[img] Text
COVER, LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (720kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (995kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (256kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI CAHAYA ULB.pdf

Download (475kB)
[img] Text
LAMPIRAN SKRIPSI CAHAYA ULB.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Harga,Kualitas Pelayanan,Citra Merek Dan Lokasi Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Pada Cahaya Olshop. Ruang lingkup penelitian ini adalah survei pada masyarakat Panipahan. Sampel sebanyak 120 orang dengan teknik slovin. Sumber data menggunakan data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan kuesione. Teknik analisis data menggunakan SPSS versi 20. Variabel Harga (X1 ) berpengaruh signifikan secara positif terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan (Y). Hal ini terbukti dengan nilai T statistik 3,237 lebih besar dari T 2,004 yang berarti dapat dinyatakan diterima atau terbukti. Kualitas Pelayanan (X2 ) berpengaruh siginfikan terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan (Y). Hal ini terbukti dengan nilai T statistik 2,369 lebih besar dari T tabel 2,004 yang berarti dapat dinyatakan diterima atau terbukti. Citra Merek (X3 ) berpengaruh siginfikan terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan (Y). Hal ini terbukti dengan nilai T statistik 4,070 lebih besar dari T tabel 1,65443 yang berarti dapat dinyatakan diterima atau terbukti. Lokasi (X4 ) berpengaruh siginfikan terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan (Y). Hal ini terbukti dengan nilai T statistik 4,865 lebih besar dari T tabel 2,004. yang berarti dapat dinyatakan diterima atau terbukti dapat disimpulkan bahwa Harga, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, dan Lokasi sexara bersama-sama berpengaruh secara simultan terhadap tingkat kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Lokasi, Tingkat Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Lokasi, Tingkat Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repository@ulb.ac.id
Date Deposited: 27 Oct 2023 08:34
Last Modified: 27 Oct 2023 08:34
URI: http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/432

Actions (login required)

View Item View Item