Dewi Budiarti, NPM 1901300153 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG PADA TOKO PONSEL ANGGI PRANATA DESA SELAT BESAR KECAMATAN BILAH HILIR. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.
Text
COVER DLL SKRIPSI DEWI BUDIARTI ULB.pdf Download (816kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (82kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (132kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (149kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (294kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (77kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI DEWI BUDIARTI ULB.pdf Download (343kB) |
|
Text
LAMPIRAN SKRIPSI DEWI BUDIARTI ULB.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanaan Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Handpone Samsung Pada Toko Ponsel Anggi Pranata Desa Selat Besar Kecamatan Bilah Hilir. Ruang lingkup penelitian ini adalah survei pada masyarakat bilah hilir. Sampel sebanyak 100 orang dengan teknik slovin. Sumber data menggunakan data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan Wawancara, kuesioner dan studi pustaka. Teknik analisis data menggunakan SPSS versi 21. Variabel Kualitas pelayanan (X1 ) berpengaruh signifikan secara positif terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hal ini terbukti dengan nilai T statistik 2,160 lebih besar dari T 1,906 yang berarti dapat dinyatakan diterima atau terbukti. Promosi (X2 ) berpengaruh siginfikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hal ini terbukti dengan nilai T statistik 3,399 lebih besar dari T tabel 1,906 yang berarti dapat dinyatakan diterima atau terbukti. Harga (X3 ) berpengaruh siginfikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hal ini terbukti dengan nilai T statistik 6,301 lebih besar dari T table 1,906 yang berarti dapat dinyatakan diterima atau terbukti. dapat disimpulkan bahwa Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Harga secara bersama-sama berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Promosi, Harga, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Promosi, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email repository@ulb.ac.id |
Date Deposited: | 27 Oct 2023 09:34 |
Last Modified: | 27 Oct 2023 09:34 |
URI: | http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/435 |
Actions (login required)
View Item |