PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN LOKASI USAHA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN CAFE PENDOPO RAKYAT DI DESA SEI RAKYAT KECAMATAN PANAI TENGAH KABUPATEN LABUHANBATU)

Buah Hati HRP, NPM 1901300152 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN LOKASI USAHA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN CAFE PENDOPO RAKYAT DI DESA SEI RAKYAT KECAMATAN PANAI TENGAH KABUPATEN LABUHANBATU). Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.

[img] Text
COVER DLL SKRIPSI BUAH HATI ULB.pdf

Download (532kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (173kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (294kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (243kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (580kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (196kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA BUAH HATI ULB.pdf

Download (478kB)
[img] Text
LAMPIRAN SKRIPSI BUAH HATI ULB.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisi Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Lokasi Usaha Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening. ( Studi Pada Konsumen Café Pendopo Rakyat Di Desa Sei Rakyat Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhan Batu ). Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek dan lokasi usaha melalui kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan café pendopo rakyat. Kualitas produk, citra merek dan lokasi usaha secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada café pendopo rakyat nilai FHitung sebesar 194,728 dengan F Tabel sebesar 3,936 dengan taraf signifikan 0.000< 0.05, pada taraf kepercayaan 95% dan alpha 5% dapat diterima dengan kontribusi 0,840 atau 85,40% dan sisanya 14,60% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Kepuasan konsumen dapat memoderasi hubungan kualitas produk, citra merek dan lokasi usaha terhadap loyalitas konsumen 2,8%. Kata Kunci : Loyalitas Pelanggan, Kualitas Produk, Citra Merek Dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Loyalitas Pelanggan, Kualitas Produk, Citra Merek Dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repository@ulb.ac.id
Date Deposited: 30 Oct 2023 08:58
Last Modified: 30 Oct 2023 08:58
URI: http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/441

Actions (login required)

View Item View Item