PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, PROMOSI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI TERASWARA COFFESHOP SIDODADI

Dhea Imelda Riski, NPM 1901200189 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, PROMOSI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI TERASWARA COFFESHOP SIDODADI. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.

[img] Text
COVER FULL.pdf

Download (468kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (154kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (986kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (798kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (963kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (42kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (282kB)
[img] Text
lampiran dhea.pdf

Download (614kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, PROMOSI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI TERASWARA COFFESHOP SIDODADI. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dan disebar kepada 60 sampel penelitian yaitu pelanggan teraswara. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS versi 20. Teknik pengujian data yang dilakukan pada penelitian ini meliputi uji validitas dan reabilitas, Uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan Pengujian secara parsial dan simultan. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan hal ini terlihat dari nilai T hitung > T tabel (2,531>2,004), harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan hal ini terlihat dari nilai T hitung > T tabel (3,934>2,004), promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan hal ini terlihat dari nilai T hitung > T tabel (3,095>2,004), fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan hal ini terlihat dari nilai T hitung > T tabel (3,594>2,004), secara simultan kualitas pelayanan, harga, promosi dan fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan hal ini terlihat dari nilai F hitung > F tabel (71,505>2,38) Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Fasilitas Dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Fasilitas Dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repository@ulb.ac.id
Date Deposited: 21 Nov 2023 03:20
Last Modified: 21 Nov 2023 03:20
URI: http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/521

Actions (login required)

View Item View Item