PENGARUH INOVASI TEKNOLOGI, PEMASARAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA AZZAM BOUTIQUE TELUK PANJI

Novi Kartika, NPM 1901200197 (2023) PENGARUH INOVASI TEKNOLOGI, PEMASARAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA AZZAM BOUTIQUE TELUK PANJI. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.

[img] Text
COVER FULL.pdf

Download (466kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (97kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (285kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (312kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (387kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (20kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (150kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (360kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Pengaruh Brand Image, Inovasi Teknologi, Marketing Online Dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Pengguna Aplikasi Shopee (Studi kasus mahasiswa semester VIII kampus III Universitas Labuhanbatu). Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dan disebar kepada 56 sampel penelitian yaitu mahasiswa semester VIII kampus III. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS versi 20. Teknik pengujian data yang dilakukan pada penelitian ini meliputi uji validitas dan reabilitas, Uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan Pengujian secara parsial dan simultan. Hasil analisis menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen hal ini terlihat dari nilai T hitung > T tabel (2,787>2,006), inovasi teknologi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen hal ini terlihat dari nilai T hitung > T tabel (2,145>2,006), marketing online berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen hal ini terlihat dari nilai T hitung > T tabel (3,439>2,006), persepsi konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen hal ini terlihat dari nilai T hitung > T tabel (2,792>2,006), secara simultan brand image, inovasi teknologi, marketing online dan persepsi konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen hal ini terlihat dari nilai F hitung > F tabel (49,896>2,55) Kata Kunci : Brand image, Inovasi teknologi, Marketing online, Persepsi konsumen dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand image, Inovasi teknologi, Marketing online, Persepsi konsumen dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repository@ulb.ac.id
Date Deposited: 01 Apr 2024 08:54
Last Modified: 01 Apr 2024 08:54
URI: http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/615

Actions (login required)

View Item View Item