PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING, PENILAIAN KONSUMEN, PROMOSI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE Dr W SKINCARE PADA GENERASI MILENIAL

Vinna Lilianni, NPM 2001200185 (2024) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING, PENILAIAN KONSUMEN, PROMOSI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE Dr W SKINCARE PADA GENERASI MILENIAL. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.

[img] Text
COVER DAN LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (420kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (94kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (162kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (245kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (408kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (13kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (146kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (367kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Pengaruh Sosial Media Marketing, Penilaian Konsumen, Promosi Dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Produk Skincare Dr W Skincare Pada Generasi Milenial. Jumlah sampel sebanyak 94 responden. Penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS 22. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa secara parsial sosial media marketing berpengaruh terhadap minat beli konsumen Dr W Skincare hal ini terlihat dari nilai T hitung > T tabel (2,217 >1,986), Penilaian konsumen berpengaruh terhadap minat beli konsumen Dr W Skincare hal ini terlihat dari nilai T hitung > T tabel (2,405 >1,986), Promosi berpengaruh terhadap minat beli konsumen Dr W Skincare hal ini terlihat dari nilai T hitung > T tabel (6,004 >1,986), Kepercayaan berpengaruh terhadap minat beli konsumen Dr W Skincare hal ini terlihat dari nilai T hitung > T tabel (3,852 >1,986). Secara simultan Sosial Media Marketing, Penilaian Konsumen, Promosi Dan Kepercayaan Berpengaruh Terhadap Minat Beli Produk hal ini terlihat dari nilai F hitung > F tabel (49,646 >2,38). Kata Kunci : Sosial Media Marketing, Penilaian Konsumen, Promosi Kepercayaan Dan Minat Beli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Sosial Media Marketing, Penilaian Konsumen, Promosi Kepercayaan Dan Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repository@ulb.ac.id
Date Deposited: 23 Aug 2024 03:57
Last Modified: 23 Aug 2024 03:57
URI: http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/947

Actions (login required)

View Item View Item