Items where Subject is "H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Article | Thesis
Number of items at this level: 37.

Article

ADE MITA ARIANI, NPM 2001100007 (2024) ANALISIS KUALITAS PRODUK, HARGA, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP MINAT BELI SKINCARE SKINTIFIC SHOPEE ONLINE SHOP. Tugas_Akhir (Artikel) GOVERNANCE: Jurnal Ilmiah Kajian Politik Lokal dan Pembangunan, 10 (1). pp. 272-282. ISSN 2406-8985 (e-ISSN) / 2406-8721 (p-ISSN)

ADMIRAL ARIF HASIBUAN, NPM 2201106308 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, PROMOSI, KUALITAS RASA MINUMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PUNCAK BINARAGA COFFEE DAN RESTO. Tugas_Akhir (Artikel) YUME : Journal of Management, 7 (3). pp. 247-255. ISSN 2614-851X (e-ISSN)

DIAN PATRIA PURBA, NPM 2001100034 (2024) THE INFLUENCE OF COMMUNICATION, PERSONAL SELLING, AND BRAND IMAGE ON PURCHASING DECISIONS ON PT AUTO2000 RANTAUPRAPAT. Tuas_Akhir (Artikel) MICEB2024, 2 (1). pp. 1-10.

Dilla Berliani, NPM 2001100036 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, WORD OF MOUTH, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MY DIMSUM. Tugas_Akhir (Artikel) EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi, 3 (3). pp. 1655-1668. ISSN 2828-5298 (online)

Dwi Wahyuni, NPM 1901200258 (2023) STRATEGI PEMASARAN UMKM TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS UMKM DI KABUPATEN LABUHANBATU SELATAN). Tugas_ Akhir (Artikel) JIMB : Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis, 23 (2). pp. 1-12.

EYGA TREVATIA SIRAIT, NPM 2001100049 (2024) ANALISIS PENGARUH BEBAN KERJA, KEDISIPLINAN, KEPEMIMPINAN DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT MITRA PRABU SEJATI 1. Tugas_Akhir (Artikel) NUSANTARA : Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial, 11 (5). pp. 1881-1890. ISSN 2550-0813 (e-ISSN) / 2541-657X (p-ISSN)

FIRMAN MARTUA SIREGAR, NPM 2201106309 (2024) DETERMINANTS OF PARTNER WORK PRODUCTIVITY AT THE CENTRAL STATISTICS AGENCY OF LABUHAN BATU DISTRICT. Tugas_Akhir (Artikel) JABA : Journal of Applied Business Administration, 8 (2). pp. 291-301.

Fitri Ardianingsih, NPM 1901100095 (2023) DAMPAK DARI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TUPPERWARE DI TOKO KHATIJAH AEK NABARA. Tugas_ Akhir (Artikel) Almana : Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 7 (3). pp. 1-15. ISSN 2655-8327 (online) / 2579-4892 (print)

INTI ZAHARA, NPM 2001100060 (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, LIFESTYLE DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO EIGER RANTAUPRAPAT. Tugas_Akhir (Artikel) JURNAL MANAJEMEN AKUNTANSI (JUMSI), 4 (1). pp. 22-30. ISSN 2774-4221 (e-ISSN)

Iwan Syahputra Nasution, NPM 1901100112 (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN EMAS PADA PT. PEGADAIAN (PERSERO) UNIT PEMBANTU CABANG SIMPANG MANGGA. Tugas_ Akhir (Artikel) JEMSI : Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi, 9 (3). pp. 582-590. ISSN 2579-5635 (e-ISSN) / 2460-5891 (p-ISSN)

Jaka Ananda Elsanto, NPM 1901100344 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR VARIO DI PT. INDAKO TRADING COY RANTAUPRAPAT. Tugas_ Akhir (Artikel) : Jurnal Ekonomi Integra Lembaga Penelitian Dan Pengabdian, 14 (1). pp. 1-11. ISSN 2581-0340 (e-ISSN) / 0216 -4337 (p-ISSN)

Khairul Azmi, NPM 1901100227 (2023) PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL,JAMINAN SOSIAL DAN KOMPENSASI NON-FINANSIAL TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL DI DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN LABUHANBATU. Tugas_ Akhir (Artikel) Daengku: Journal of Humanities and Social Sciences Innovation, 3 (3). pp. 1-11.

Khairunniyar Harahap, NPM 1901100268 (2023) PENGARUH IMPLEMENTASI HARGA, WORD OF MOUTH DAN CITRA PERUSAHAAN DALAM KEPUTUSAN PEMBELI DI CFC RANTAUPRAPAT. Tugas_ Akhir (Artikel) JEMSI : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Dan Akuntansi, 9 (3). pp. 660-970. ISSN 2579-5635 (e-ISSN) / 2460-5891 (p-ISSN)

LINDA, NPM 2001100073 (2024) ANALISIS PENGARUH PRODUK, PROMOSI, LIFESTYLE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO DI RANTAUPRAPAT (STUDI KASUS ERAFON SUZUYA MALL RANTAUPRAPAT). Tugas_Akhir (Artikel) YUME : Journal of Management, 7 (3). pp. 557-566. ISSN 2614-851X (e-ISSN)

Lia Safitri, NPM 1901100051 (2023) THE INFLUENCE OF PRICE, PRODUCT QUALITY, AND SERVICE QUALITY ON CUSTOMER SATISFACTION AT HOME SMART RANTAUPRAPAT. Tugas_ Akhir (Artikel) : Indonesian Interdisciplinary Journal of Sharia Economics (IIJSE), 6 (3). pp. 1403-1419. ISSN 2621-606X (e-ISSN)

MUGHAIMIN ADLI, NPM 2001100091 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, HARGA DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MARTABAK BANGKA BAKAWAN RANTAU PRAPAT. Tugas_Akhir (Artikel).

Mei Jelita, NPM 2001200172 (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH , MOTIVASI KERJA, DISIPLIN KERJA DAN BUDAYA SEKOLAH TERHADAP KINERJA GURU DI MAS IHYA ULUMUDDIN LABUHANBATU SELATAN. Tugas_Akhir (Artikel) Indonesian Interdisciplinary Journal of Sharia Economics (IIJSE), 7 (2). pp. 2507-2522. ISSN 2621-606X (e-ISSN)

NELA ROSA, NPM 2001100095 (2024) PENGARUH PELATIHAN, PENGALAMAN KERJA, LINGKUNGAN KERJA, DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA PEGAWAI BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH KABUPATEN LABUHANBATU. Tugas_Akhir (Artikel) EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi, 3 (3). pp. 1571-1582. ISSN 2828-5298 (e-ISSN)

NOVI SURI HARTATI, NPM 2001300201 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN BRAND TERHADAP KEPUTASAN PEMBELIAN HANDPHONE REALME. Tugas_Akhir (Artikel) EKOMA :Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi, 3 (4). pp. 2083-2091. ISSN 2828-5298 (e-ISSN)

NUR AINUN TIARA, NPM 2001100101 (2024) ANALYSIS OF UMKM MARKETING STRATEGIES IN THE SUB DISTRICT OF BILAH HULU-AEK NABARA. Tugas_Akhir (Artikel) Medan International Economics and Business, 2 (1). pp. 1-12.

RENI ANINGSIH, NPM 2001100002 (2024) PENGARUH IKLAN, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DALAM BELANJA ONLINE DI SHOPEE. Tugas_Akhir (Artikel) YUME : Journal of Management, 7 (1). pp. 695-706. ISSN 2614-851X

ROSSA HARYANINGSIH RAMBE, NPM 2001100214 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGIRIMAN JNE (JALUR NUGRAHA EKA KURIR) STUDI KASUS KEPUASAN PELANGGAN JNE CABANG KOTA PINANG KEC. KOTA PINANG. Tugas_Akhir (Artikel) YUME : Journal of Management, 7 (2). pp. 1054-1063. ISSN 2614-851X (e-ISSN)

Rizka Putri Permata Lubis, NPM 2001100114 (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN GAYA HIDUP GEN-Z TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MOMOYO ICE CREAM RANTAU PRAPAT. Tugas_Akhir (Artikel) Jurnal Mirai Management, 9 (1). pp. 481-487. ISSN 2598-8301

Roma Putra Lubis, NPM 1901100316 (2023) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI, PENGEMBANGAN KARIR, MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI BADAN PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET DAERAH KABUPATEN LABUHANBATU. Tugas_ Akhir (Artikel) Jurnal MSEJ : Management Studies and Entrepreneurship Journal, 5 (1). pp. 1-10. ISSN 2715-792X (e-ISSN) / 2715-7911 (p-ISSN)

SRI HAYATI, NPM 2001100126 (2024) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KOMPETENSI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. SURIATAMA MAHKOTA KENCANA. Tugas_Akhir (Artikel) YUME : Journal of Management, 7 (3). pp. 740-751. ISSN 2614-851X (e-ISSN)

Tahan Marusaha Nababan, NPM 1901100226 (2023) THE INFLUENCE OF FACILITIES, QUALITY OF INFORMATION AND SERVICES ON TELKOMSEL CUSTOMER SATISFACTION. Tugas_Akhir (Artikel) Almana : Jurnal Manajemen dan Bisnis, 7 (2). pp. 1-9. ISSN 2655-8327 (Online) / 2655-8327 (Print)

Tri Utama Tambunan, NPM 1901100219 (2023) PENGARUH FASILITAS, PELAYANAN, HARGA DAN PEMBERIAN DISKON TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA WARNET @N-KOM NET). Tugas_ Akhir (Artikel) : JEMSI : Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi, 9 (3). pp. 642-649. ISSN 2579-5635 (e-ISSN) / 2460-5891 (p-ISSN)

Vika Fauziah, NPM 2001100142 (2024) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KEPUASAN KERJA, DISIPLIN KERJA DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS KESEHATAN KABUPATEN LABUHANBANBATU. Tugas_Akhir (Artikel) EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi, 3 (3). pp. 1566-1573. ISSN 2828-5298 (online)

WULAN YULAIKAH, NPM 2001100146 (2024) ANALYSIS OF THE DIFERENTIATION STRATEGY OF BAKSO GOYANG TONGUE CHICKEN NOODLES AND ITS IMPACT ON CUSTOMER SATISFACTION IN RANTAUPRAPAT CITY. Tugas_Akhir (Artikel) MICEB2024, 2 (1). pp. 1711-1725.

Thesis

ARDO IKNATIUS RGG, NPM 1901200200 (2023) PENGARUH REWARD, PELATIHAN DAN KEMAMPUAN KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN DALAM MENYELESAIKAN TARGET (STUDI KASUS GRAND PERMATA HOTEL CIKAMPAK). Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.

Linda Novianti Siregar, NPM 1901100087 (2023) PENGARUH KETERSEDIAAN PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SUZUYA MALLRANTAUPRAPAT. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.

MAWANA PUTRI, NPM 1901200204 (2023) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PW LAUNDRY KOTAPINANG. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.

Nur Annisa, NPM 1901100253 (2023) PENGARUH MINAT USAHA, DAYA SAING DAN MOTIVASI USAHA TERHADAP KEBERHASILAN USAHA WIRAUSAHA MUDA DI KOTA RANTAUPRAPAT. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.

Nuri Dina Kamila, NPM 1901100089 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI CAFE PONDOK BANG HAJI RANTAUPRAPAT. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.

Siska Novita, NPM 1901200263 (2023) PENGARUH KEDEKATAN EMOSIONAL, LOKASI, PERSEPSI KONSUMEN DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KOPERASI KARYAWAN PT. TASIK RAJA. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.

Sri Handayani Widyastuty, NPM 1901200205 (2023) ANALISIS PENGARUH PERSAINGAN, BAURAN PROMOSI DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK EMINA KOSMETIK MELALUI TIKTOK SHOP (STUDI KASUS MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ULB KAMPUS III KOTA PINANG). Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.

Zubaidah Putri Siregar, NPM 1901100121 (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.

This list was generated on Sat Nov 23 11:45:01 2024 UTC.