PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA MINI MARKET AA CIKAMPAK

Popy Nabila Widuri, NPM 1901200261 (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA MINI MARKET AA CIKAMPAK. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.

[img] Text
COVER FULL .pdf

Download (407kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (143kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (405kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (565kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (427kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (28kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (263kB)
[img] Text
lampiran popy.pdf

Download (304kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA MINI MARKET AA CIKAMPAK. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dan disebar kepada 60 sampel penelitian yaitu pelanggan teraswara. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS versi 20. Teknik pengujian data yang dilakukan pada penelitian ini meliputi uji validitas dan reabilitas, Uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan Pengujian secara parsial dan simultan. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan hal ini terlihat dari nilai T hitung > T tabel (2,531>2,004), harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan hal ini terlihat dari nilai T hitung > T tabel (3,934>2,004), promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan hal ini terlihat dari nilai T hitung > T tabel (3,095>2,004), fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan hal ini terlihat dari nilai T hitung > T tabel (3,594>2,004), secara simultan kualitas pelayanan, harga, promosi dan fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan hal ini terlihat dari nilai F hitung > F tabel (71,505>2,38) Kata Kunci : kepercayaan, kepuasan, lokasi dan minat beli ulang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Kepuasan, Lokasi Dan Minat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repository@ulb.ac.id
Date Deposited: 06 Dec 2023 03:31
Last Modified: 06 Dec 2023 03:31
URI: http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/541

Actions (login required)

View Item View Item