ROSSA HARYANINGSIH RAMBE, NPM 2001100214 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGIRIMAN JNE (JALUR NUGRAHA EKA KURIR) STUDI KASUS KEPUASAN PELANGGAN JNE CABANG KOTA PINANG KEC. KOTA PINANG. Tugas_Akhir (Artikel) YUME : Journal of Management, 7 (2). pp. 1054-1063. ISSN 2614-851X (e-ISSN)
Text
COVER.pdf Download (697kB) |
|
Text
ARTIKEL.pdf Download (358kB) |
Abstract
Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Bagaimana Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Pengiriman Jne (Jalur Nugraha Ekakurir) Studi Kasus Kepuasan Pelanggan Jne Cabang Kota Pinang Kec. Kota Pinang. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS 22. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa secara parsial kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan hal ini terlihat dari nilai T hitung > T tabel (2,006 >1,985), citra merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan hal ini terlihat dari nilai T hitung > T tabel (6,343 >1,985), persepsi harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan hal ini terlihat dari nilai T hitung > T tabel (3,582 >1,985), kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan hal ini terlihat dari nilai T hitung > T tabel (2,427 >1,985). Secara simultan kualitas produk, citra merek, persepsi harga, kualitas layanan berpengaruh Terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga, Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga, Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email repository@ulb.ac.id |
Date Deposited: | 30 Oct 2024 03:21 |
Last Modified: | 30 Oct 2024 03:21 |
URI: | http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/1198 |
Actions (login required)
View Item |