RUTH ELOISA SILITONGA, NPM 2101100142 (2025) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN FITUR PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ANDROID PADA MAHASISWA/MAHASISWI FEB ULB. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (418kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (232kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (201kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (464kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (645kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (86kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (164kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (706kB) |
Abstract
Metode pengambilan sampel dalam penelitian memakai Teknik purposive sampling menurut Sugiyono adalah Teknik menentukan sampel dengan pertimbangan tertentu. Maka sampel yang digunakan dalam penelitian ditargetkan pada mahasiswa universitas Labuhanbatu. Adapun teknik dalam usaha pengumpulan data dan informasi yang diperlukan untuk peneliti ini ialah teknik kuesioner. Metode yang akan digunakan untuk melakukan uji validitas adalah dengan melakukan kolerasi antara skor butir pertanyaan dengan total skor konstruk atau variabel; Hasil dari penelitian yang didapat ialah Secara parsial harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Secara parsial promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Secara parsial fitur produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Secara simultan harga, promosi dan fiture produk bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan besarnya koefesien determinasi (R2) dapat dilihat pada kolom Adjusted R Square yaitu sebesar 0,591. Nilai ini berarti bahwa keputusan pembelian mampu dijelaskan oleh harga, promosi dan fitur produk sebesar 59,1%. Sedangkan sisanya sebesar 40,9% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Pengaruh, Harga, Promosi, Fitur, Keputusan Pembeli
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengaruh, Harga, Promosi, Fitur, Keputusan Pembeli |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email repository@ulb.ac.id |
Date Deposited: | 03 Jul 2025 04:34 |
Last Modified: | 03 Jul 2025 04:34 |
URI: | http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/1545 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |