PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM),BRAND IMAGE, PROMOSI PENJUALAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI KONSUMEN DI LY CAFE & RESTO

SITI NURKHALIZA SIPAHUTAR, NPM 2101500372 (2025) PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM),BRAND IMAGE, PROMOSI PENJUALAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI KONSUMEN DI LY CAFE & RESTO. Skripsi thesis, Universitas Labuhanbatu.

[img] Text
COVER.pdf

Download (369kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (166kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (203kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (423kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (572kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (88kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (200kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (949kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Word of Mouth (WOM), Brand Image, Promosi Penjualan, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Ly Cafe&Resto Kab. Labuhanbatu Utara. Sampel dalam penelitiasn ini 75 responden dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Word of Mouth (WOM), Brand Image, Promosi Penjualan, dan Harga berpengaruh secara parsial dan simultan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Ly Cafe&Resto Kab. Labuhanbatu Utara. Dari hasil pengolahan data pada uji t (parsial) dengan perbandingan nilai thitung untuk variabel Worf of Mouth (2.171) dengan nilai signifikan sebesar 0.032, Brand Image (2.669), dengan nilai signifikan 0.009, Kecerdasan Emosional sebesar (3.076) dengan nilai signifikan 0.003, Promosi Penjualan (2.691), dengan nilai signifikan 0.008, dan Harga (6.005), dengan nilai signifikan (0.000), sedangkan nilai ttabel dicari pada tabel t dengan dengan level of test a = 5% dan df (n-k-1) = (75-4-1) = 70 sehingga diperoleh nilai ttabel sebesar 1.994. Maka dengan demikian hipotesis diterima. Dari hasil pengolahan data pada uji f (simultan) dengan perbandingan nilai fhitung lebih besar dari nilai ftabel yang ada pada tabel f dengan perolehan nilai melalui rumus, pada uji f (simultan) dengan perbandingan nilai fhitung lebih besar dari nilai ftabel yang ada pada tabel f dengan perolehan nilai melalui rumus, Df diperoleh dengan hitungan (k-1) = (5-1) = 4 sedangkan Df2 diperoleh perhitungan (n-k) = (75-5) = 70 dengan a = 5% jadi nilai Ftabel = 2.50 nilai f hitung > f tabel = 51.713 > 2.50 dengan nilai signifikan 0.000 < 0.05 dengan demikian secara simultan Word of Mouth, Brand Image, Promosi Penjualan, dan Harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Ly Cafe&Resto. Dengan demikian hipotesid diterima. Kata Kunci : Word of Mouth, Brand Image, Promosi Penjualan,dan Harga, Keputusan pembeli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Word of Mouth, Brand Image, Promosi Penjualan,dan Harga, Keputusan pembeli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repository@ulb.ac.id
Date Deposited: 06 Oct 2025 05:01
Last Modified: 06 Oct 2025 05:01
URI: http://repository.ulb.ac.id/id/eprint/1767

Actions (login required)

View Item View Item